115 Kepala Keluarga di Desa Mario Terima BLT-DD

Kepala Desa Mario, Muklis menyerahkan BLT -DD disaksikan Babinsa dan Babinkamtibmas. foto: ist.

LUWU, Saorakyat.com— Pemerintah Desa Mario, Kecamatan Ponrang, Luwu mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) terhadap 115 Kepala Keluarga, Rabu, (20/5/20)

Kepala Desa Mario, Muklis mengungkapkan penerima BLT ini sebelumnya dilakukan verifikasi dan dimusyawarakan dengan masyarakat Desa Mario.

“Penerima BLT Dana Desa (DD) yang diserahkan itu, sudah memenuhi prosedur. Telah dilakukan verifikasi dan selanjutnya dilakukan musyawarah,” katanya.

Bantuan ini, kata Muklis disadari tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat. Tapi paling tidak sebutnya, dapat meringankan beban hidup masyarakat dalam situasi pandemi wabah corona ini yang berdampak sistemik.

“Kita berharap bantuan ini dimanfaatkan seperlunya. Dan yang utama kita saling menguatkan dan tingkatkan solidaritas untuk saling peduli sesama,” Imbuh Muklis.

Next Post

Akumulasi Positif Covid-19 di Luwu Menjadi 21 Kasus, Forkopimda Terbaca Tak Kompak

Rab Mei 20 , 2020
Kepala Desa Mario, Muklis menyerahkan BLT -DD disaksikan Babinsa dan Babinkamtibmas. foto: ist. LUWU, Saorakyat.com – Pemerintah Desa Mario, Kecamatan Ponrang, Luwu mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) terhadap 115 Kepala Keluarga, Rabu, (20/5/20) Kepala Desa Mario, Muklis mengungkapkan penerima BLT ini sebelumnya dilakukan verifikasi dan dimusyawarakan dengan […]