55 Anggota PPK di Lutim Dilantik

Lutim, Saorakyat.com–Sebanyak 55 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada 2020 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Lutim di Aula Dinas Pendidikan, Sabtu (29/2)

Asisten Pemerintahan, Dohri As’ari mewakili Bupati, mengatakan para anggota PPK ini yang baru saja dilantik, merupakan hasil seleksi yang telah terpercaya untuk melaksanakan tugas dan amanah dalam menghadapi Pilkada serentak tanggal 23 September mendatang.

“Kepada PPK yang baru saja dilantik, saya mengucapkan selamat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu bekerja dengan profesional, jujur dan adil,” ujar Dohri.

Selain itu kata Dohri, mengedepankan aturan yang berlaku sehingga pelaksanaan Pilkada di Lutim dapat berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses.

Pelantikan anggota PPK ini, disaksikan Wakapolres Lutim, Kompol Rifai, para Kepala OPD dan Camat Lingkup Pemkab Lutim. (sr)

Next Post

Budi Karya: Karena Toraja Destinasi Wisata, Bandara Buntu Kunik Digenjot

Sab Feb 29 , 2020
Lutim, Saorakyat.com–Sebanyak 55 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada 2020 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Lutim di Aula Dinas Pendidikan, Sabtu (29/2) Asisten Pemerintahan, Dohri As’ari mewakili Bupati, mengatakan para anggota PPK ini yang baru saja dilantik, merupakan hasil seleksi yang telah terpercaya untuk melaksanakan tugas […]