104 Orang Status Self Monitoring, Tujuh ODP dan Satu PDP

3

Luwu, Saorakyat.com–Satgas Covid-19 Kabupaten Luwu merilis data situasi penanganan dan pengendalian wabah Covid-19.

Ketua Satgas Covid-19 Pemkab Luwu, Yermia Maya mengatakan dari hasil pemantauan tim Covid-19 di Luwu telah melakukan Self Monitoring terhadap 104 orang.

Self Monitoring ke 104 orang ini kata dia, karena baru saja melakukan perjalanan dari luar Luwu, daerah yang dicurigai terjangkit virus corona. Sehingga harus social distancing, menjaga jarak dan membatasi diri untuk bepergian.

Baca Juga: Kenali Bedanya ‘Self Monitoring’ dan ‘Self Isolation’ terkait Covid-19

Baca Juga: Tak Ada Tambahan ODP dan PDP, Lima Dinyatakan Sehat

Baca Juga: Covid-19 di RI Meluas, Tiga Provinsi di Pulau Sulawesi Terpapar

Baca Juga: Direktur RSUD Masamba Memboyong 100 APD dari Dana Tanggap Darurat

“Status Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah tujuh(7)orang. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan satu(1) orang. Belum ada terkonfirmasi positif corona,” kata Yermia malam ini.

Data tersebut kata dia berdasarkan update terkini Satgas Covid-19 Pemkab Luwu, Senin, 23 Maret 2020, pukul 17.15 WITA.

Untuk sebaran ODP lanjut Yermia, terbanyak di Kecamatan Bajo. Sebanyak 3 Orang. Sementara di Kecamatan Suli Barat, Belopa Utara, Bua, dan Lamasi, masing-masing satu (1) Orang. Satu (1)orang PDP berasal dari Kecamatan Bua.

“Data tersebut bisa berubah setiap saat, sesuai kordinasi dan pemantauan tim di lapangan,” demikian Yermia Maya. (jp/sr)

Next Post

Kenali Bedanya 'Self Monitoring' dan 'Self Isolation' terkait Covid-19

Sel Mar 24 , 2020
Luwu, Saorakyat.com–Satgas Covid-19 Kabupaten Luwu merilis data situasi penanganan dan pengendalian wabah Covid-19. Ketua Satgas Covid-19 Pemkab Luwu, Yermia Maya mengatakan dari hasil pemantauan tim Covid-19 di Luwu telah melakukan Self Monitoring terhadap 104 orang. Self Monitoring ke 104 orang ini kata dia, karena baru saja melakukan perjalanan dari luar […]