Akhir Tahun, Pemdes Olang Genjot Pembangunan dari Dana Desa

Babinkamtibmas Desa Olang Bripka Iwan Antoni, didampin oleh Kepala Desa Olang Rudi Salam Karim, Babinsa Serda Dediman, melakukan pengocoran. Foto: Saorakyat.com

LUWU, Saorakyat.comPemerintah Desa (Pemdes) Olang, Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu, terus memanfaatkan Dana Desa untuk kegiatan pembangunan. Seperti perbaikan jalan berupa rabat beton.

Pembangunan itu ditandai dengan pelaksanaan pengecoran oleh Babinkamtibmas Desa Olang Bripka Iwan Antoni, didampin oleh Kepala Desa Olang Rudi Salam Karim, Babinsa Serda Dediman, Ketua BPD Supirman dan Anggota serta Ridwan mantan Ketua BPD dan Safaruddin salah tokoh masyakat, Rabu (9/11/20).

Kepala Desa Olang Rudi Salam Karim, mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan pembangunan infra struktur pembangunan di desanya.

Tahun ini, kata Rudi, walaupun dalam suasana pandemi Covid 19, pihaknya masih melaksanakan beberapa kegiatan pembangunan. Salah satunya adalah pembangunan rabat beton. Panjang rabat beton ini 200 meter dan dikerjakan secara bertahap.

Anggaran yang digunakan untuk pembangunan rabat beton ini lanjutnya, adalah dana desa yang merupakan sisa dari anggaran untuk pembayaran BLT-DD.

“Pekerjaan rabat beton ini, pengerjaannya dilakukan secara padat karya dengan melibatkan masyarakat Desa Olang,” tutupnya (rd/jp)

  • Baca juga:

Next Post

Polisi Tangkap Terduga Pembakar Mobil Relawan Bupati Petahana Luwu Utara

Sab Des 12 , 2020
Babinkamtibmas Desa Olang Bripka Iwan Antoni, didampin oleh Kepala Desa Olang Rudi Salam Karim, Babinsa Serda Dediman, melakukan pengocoran. Foto: Saorakyat.com LUWU, Saorakyat.com—Pemerintah Desa (Pemdes) Olang, Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu, terus memanfaatkan Dana Desa untuk kegiatan pembangunan. Seperti perbaikan jalan berupa rabat beton. Pembangunan itu ditandai dengan pelaksanaan pengecoran […]
Animated Social Media Icons by Acurax Wordpress Development Company
Visit Us On FacebookVisit Us On PinterestVisit Us On InstagramVisit Us On YoutubeVisit Us On TwitterVisit Us On LinkedinCheck Our Feed