Andi Palanggi Ditunjuk Pelaksana Tugas Camat Bua

LUWU, Saorakyat.com– Bupati Luwu, Basmin Mattayang, mencopot Andi Memmeng dari jabatannya sebagai Camat Bua. Pencopotan itu diikuti penunjukan Asisten II Andi Palanggi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bua.

Basmin menyerahan SK kepada Andi Palanggi di Rumah Jabatan Bupati Luwu di Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Senin, (18/5/20)

Basmin mengatakan, pencopotan Camat Bua kerena dianggap sudah tidak mampu menyelesaikan permasalahan yang menjadi tanggung jawab di wilayahnya.

Baca Juga:

“Jika ada pejabat yang melakukan pelanggaran di waktu pagi, sorenya langsung dicopot dari jabatannya,” tegasnya.

Basmin juga menugaskan Andi Palanggi segera berkoordinasi dengan masyarakat Bua khususnya di Desa Lare-lare dan menyelesaikan persoalan yang timbul di sana.

“Saya berharap setiap pejabat bisa memahami kondisi birokrasi yang ingin kita bangun, good and clean governance,” sebut Basmin. (jp/*)

Next Post

Jalani Perawatan di Makassar, 13 Santri Cluster Temboro Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Sen Mei 18 , 2020
LUWU, Saorakyat.com– Bupati Luwu, Basmin Mattayang, mencopot Andi Memmeng dari jabatannya sebagai Camat Bua. Pencopotan itu diikuti penunjukan Asisten II Andi Palanggi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bua. Basmin menyerahan SK kepada Andi Palanggi di Rumah Jabatan Bupati Luwu di Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Senin, (18/5/20) Basmin mengatakan, pencopotan […]