Arsyad Sebut Satu Visi dengan Thahar Meretas Kemiskinan di Lutra

Lutra, Saorakyat.com–Bakal Calon Bupati Luwu Utara (Lutra), Arsyad Kasmar menyebut jika calon rivalnya di Pilkada Lutra, Thahar Rum memiliki kesamaan visi dirinya. Keduanya ingin melihat Lutra lebih baik dengan meretas kemiskinan.

“Saya dengan Pak Thahar masih kerabat dekat, juga satu daerah asal. Beliau om saya, jadi apakah kami menjadi kompetitornya atau tidak, yang paling penting adalah saya dan Pak Thahar memiliki visi ingin melihat Lutra lebih baik,” terang Arsyad, Sabtu, (21/3/20).

Tak hanya dengan Thahar, Arsyad juga mengaku memiliki kedekatan dengan kadidat yang digadang bakal mendampingi Thahar, yakni Rahmat Laguni. Selain karena sama-sama kader Partai Gerindra, Rahmat Laguni di mata Arsyad seperti adik sendiri.

“Selain sesama kader partai, dia juga sudah seperti adik saya sendiri dan Ibu Gempur, kakak beliau itu sangat dekat dengan saya, ya keluarga Rahmat laguni itu sudah seperti keluarga saya sendiri,” jelas Arsyad.

Baca Juga: Larangan Pulang Kampung Warga Lutra di Morowali Dinilai Berlebihan

Arsyad melanjutkan, sangat berharap dirinya dan kompetitor lainnya dapat saling memahami jika pesta demokrasi lima tahunan tersebut menjadi wadah silaturahmi, bukan ajang untuk saling mengkotak-kotakan.

“Pak Thahar dan Rahmat laguni itu orangnya baik, saya sangat kenal beliau jadi apakah saya jadi kompetitor atau tidak, kita pada strategi memenangkan pertarungan melawan kemiskinan yang terjadi di Lutra,” terangnya.

Di akhir penyampaiannya, kader partai besutan Prbowo Subianto ini menegaskan jika dirinya tidak maju bertarung, maka dia akan all out mendukung Thahar-Rahmat Laguni.

Kendati demikian, Arsyad kini telah mengantongi surat tugas dan rekomendasi sebagai tiket masuk bursa suksesi kepimpinan di Lutra september 2020 dari beberapa partai.

Selain partai yang santer disebut bekalangan ini, kata dia, semunya akan dipastikan akhir maret ini.

“Insya Allah, akhir maret semuanya sudah ada kepastian,”sebutnya via whastapp.(jp/sr)

Next Post

Beragam Istilah Terkait Covid-19

Ming Mar 22 , 2020
Lutra, Saorakyat.com–Bakal Calon Bupati Luwu Utara (Lutra), Arsyad Kasmar menyebut jika calon rivalnya di Pilkada Lutra, Thahar Rum memiliki kesamaan visi dirinya. Keduanya ingin melihat Lutra lebih baik dengan meretas kemiskinan. “Saya dengan Pak Thahar masih kerabat dekat, juga satu daerah asal. Beliau om saya, jadi apakah kami menjadi kompetitornya […]