Awal Mula Lahirnya Teori Konspirasi Virus Corona

Dr Judy Mikovits, penyebar teori konspirasi COVID-19. Foto: mprnews.org


Saorakyat.com–Jika ada orang yang berani menuduh bahwa kekuatan korporasi telah merusak pemerintah Amerika Serikat, berani menyebut nama-nama pejabat dari ‘komplotan rahasia’ yang telah membunuh orang-orang AS, maka dia adalah Dr Judy Mikovits.

Belakangan, nama Mikovits ramai diperbincangkan berkat teori konspirasi virus corona yang ia bagikan dalam sebuah video bernuansa film dokumenter berjudul ‘Plandemic’. Mikovits adalah seorang ilmuwan yang memperoleh gelar PhD dalam bidang biokimia dan biologi molekuler dari George Washington University pada tahun 1991.

Entah apa motifnya, yang jelas dia telah membuat serangkaian klaim mencengangkan yang membuat ilmuwan lain naik pitam. Dalam video Plandemic yang sekarang viral di berbagai media sosial, Mikovits menyebut pandemi virus corona hanya konspirasi yang dibuat oleh perusahaan farmasi besar. Bill Gates dan Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) dituduh menjadi dalang di balik Covid-19, penyakit yang disebabkan virus corona.

Ia juga menuduh badan kesehatan AS telah menghentikan penelitiannya tentang vaksin yang dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh manusia dan membuat orang-orang lebih rentan terkena Covid-19. Mikovits bahkan mengklaim memakai masker bisa membuat orang sakit dan mengakibatkan bahaya.

Next Post

Sudah 1.089 Orang Meninggal di Tanah Air Terenfeksi Covid-19

Sab Mei 16 , 2020
Dr Judy Mikovits, penyebar teori konspirasi COVID-19. Foto: mprnews.org Saorakyat.com–Jika ada orang yang berani menuduh bahwa kekuatan korporasi telah merusak pemerintah Amerika Serikat, berani menyebut nama-nama pejabat dari ‘komplotan rahasia’ yang telah membunuh orang-orang AS, maka dia adalah Dr Judy Mikovits. Belakangan, nama Mikovits ramai diperbincangkan berkat teori konspirasi virus […]