Bantaran Sungai Rongkong Layak Dijadikan Objek Wisata

Pjs. Bupati Lutra Meninjau Bantaran Sungai Rongkong di Kecamatan Sabbang (Minggu, 18/10/20). Foto: Istimewa

Lutra,Saorakyat.com PJs. Bupati Luwu Utara (Lutra) Iqbal Suhaeb, menyebutkan bantaran Sungai Rongkong, salah satu potensi objek wisata instagramable

“Kondisi tanah yang flat sangat bagus untuk sarana olahraga dan outbound. Kita bisa menjadikan kawasan ini destinasi wisata baru di Luwu Utara,” kata Iqbal, Minggu (18/10/2020), usai meresmikan pemanfaatan pasar Sabbang.

Untuk mewujudkannya, ia akan berbicara dengan pemerintah desa dan kecamatan, termasuk bagaimana menjadikan lokasi tersebut sebagai taman pemuda olahraga dan objek wisata pasir putih.

Diketahui, kata “instagramable” imaginasi tertuju pada sebuah tempat yang indah, menarik, unik dan layak dibagikan ke media sosial seperti facebook dan instagram.

Dalam peninjauan ini, Iqbal didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Armiady, Danki Brimob Baebunta, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rusydi Rasyid, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Muhammad Asir Suhaeb, Kepala Dinas Perhubungan Abdul Hakim Bukara dan Camat Sabbang Sitti Kidar. (hms/asy)

Next Post

RKP-Desa Olang Ditetapkan dengan Prioritaskan Infrastruktur

Kam Okt 22 , 2020
Pjs. Bupati Lutra Meninjau Bantaran Sungai Rongkong di Kecamatan Sabbang (Minggu, 18/10/20). Foto: Istimewa Lutra,Saorakyat.com— PJs. Bupati Luwu Utara (Lutra) Iqbal Suhaeb, menyebutkan bantaran Sungai Rongkong, salah satu potensi objek wisata instagramable “Kondisi tanah yang flat sangat bagus untuk sarana olahraga dan outbound. Kita bisa menjadikan kawasan ini destinasi wisata […]