Bantu Pemerintah Tangkal Covid-19, IPMA Lutim Burau Bagi-bagi Masker

Lutim, Saorakyat.com–Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (IPMA Lutim) Komisariat Burau membagi masker untuk penjual dan pengunjung pasar Lambarese, Desa Jalajja, Sabtu (18/04/20).

Kegiatan yang bertajuk “Gerakan 1000 Masker” ini dipimpin langsung oleh Ardiyansyah selaku Ketua IPMA Lutim Komisariat Burau, bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Burau, Kapolsek Burau, Babinsa, dan Satpol PP.

Ardiyansyah mengatakan, kegiatan ini dipusatkan di pasar Lambarese, karena di tempat inilah banyak masyarakat berkumpul.

Baca Juga:

“Kami bagikan masker baik ke pedagang maupun para pengunjung yang tidak memakai masker,” kata Ardiyansyah

Ardiyansyah mengatakan, ini merupakan aksi nyata dan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam hal memutus rantai penyebaran Covid-19 di Lutim, khususnya di Kecamatan Burau.

“Kami harap masyarakat bisa mematuhi himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan memakai masker saat keluar rumah dan selalu menjaga jarak minimal satu meter,” harap Ardiyansyah.
(rls/jp/*)

Next Post

Gugus Tugas Covid-19 Sulsel Terima APD dari BNPB Jakarta

Ming Apr 19 , 2020
Lutim, Saorakyat.com–Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (IPMA Lutim) Komisariat Burau membagi masker untuk penjual dan pengunjung pasar Lambarese, Desa Jalajja, Sabtu (18/04/20). Kegiatan yang bertajuk “Gerakan 1000 Masker” ini dipimpin langsung oleh Ardiyansyah selaku Ketua IPMA Lutim Komisariat Burau, bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Burau, Kapolsek Burau, Babinsa, dan Satpol PP. […]