Basmin Pastikan Rekruitmen CPNS di Luwu Bebas Intervensi

Luwu, Saorakyat.com–Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang memastikan tahapan rekruitmen CPNS formasi tahun 2019 ini bebas dari intervensi dan dilaksanakan secara netral dan jujur.

“Anak saya, Andi Zullilat Tazlilah Basmin mengikuti tes SKD pada hari pertama dan masuk dalam sesi ke 4, namun dirinya tidak lulus dalam tes tersebut,” ungkap H. Basmin saat di hadapan peserta SKD CPNS saat memantau pelaksaanan tes di gedung Simpurusiang, Belopa, Kamis (27/2).

Menurutnya, ini menandakan rekruitmen CPNS formasi tahun 2019 di Luwu, tidak ada intervensi dari pihak manapun. Hal ini, karena dilaksanakan secara netral dan jujur.

“Hasilnya bisa langsung disaksikan oleh seluruh peserta sehingga indikasi adanya permainan itu nihil,” terang H. Basmin

Sekadar diketahui, pelaksanaan tes SKD CPNS Luwu, berlangsung selama tiga hari, dimulai sejak tanggal 26-28 Februari 2020. P Peserta dibagi dalam 14 sesi. Hari kedua ini, tes SKD akan dilaksanakan melalui lima sesi.

Turut mendampingi Bupati Luwu, Kepala Inspektorat, Sakri, Kepala BKPSDM, H Sulaiman, Kasatpol PP, Andi Iskandar dan jpanitia penyelenggara SKD CPNS Pemkab Luwu. (jp/*)

Next Post

Dewan Hakim Diminta Secara Profesional pada MTQ ke-31 Luwu

Kam Feb 27 , 2020
Luwu, Saorakyat.com–Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang memastikan tahapan rekruitmen CPNS formasi tahun 2019 ini bebas dari intervensi dan dilaksanakan secara netral dan jujur. “Anak saya, Andi Zullilat Tazlilah Basmin mengikuti tes SKD pada hari pertama dan masuk dalam sesi ke 4, namun dirinya tidak lulus dalam tes tersebut,” ungkap H. […]