Berselisih Batas Kebun Berujung Maut, Seorang Wanita Tewas Dihantam Kayu

LUWU, Saorakyat.com–Gegara bersilih batas tanah kebun, Mardiana 26 tahun tewas akibat hantaman kayu. Peristiwa itu terjadi Selasa, (12/5/20) sekira pukul 10:00 pagi hari di lokasi kebun di Desa Balutan, Kecamatan Bupon, Luwu.

Mardiana, warga Dusun Batu Tengko, Desa Padang Tuju, Bupon, Luwu itu sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun ajal telah menemuinya. Nyawanya tak tertolong.

Mardiana berselisih batas tanah kebun dengan KA 47 tahun. Awalnya sempat beradu mulut. Namun lelaki paru bayah itu tak mampu menahan gejolak emosinya. Ia memukul Mardiana dengan kayu berulang kali, hingga tergeletak tak berdaya.

Baca Juga:

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, membenarkan kejadian tersebut. Bahkan penahanan tersangka yang awalnya di Mapolsek Bupon dipindahkan ke Mapolres Luwu.

“Pelaku telah diamankan di Mapolres Luwu. Pertimbangan keamanan dan dikhawatirkan keluarga korban melakukan tindakan pembalasan,” kata AKP Faisal Syam. (jp/*)

Next Post

Begini Cara Bungkam Anggota Grup WhatsApp yang Bawel

Rab Mei 13 , 2020
LUWU, Saorakyat.com–Gegara bersilih batas tanah kebun, Mardiana 26 tahun tewas akibat hantaman kayu. Peristiwa itu terjadi Selasa, (12/5/20) sekira pukul 10:00 pagi hari di lokasi kebun di Desa Balutan, Kecamatan Bupon, Luwu. Mardiana, warga Dusun Batu Tengko, Desa Padang Tuju, Bupon, Luwu itu sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun ajal […]