BNN Kota Palopo Sinergikan Program Desa ‘Bersinar’ dengan Pemkab Lutim

oleh -
Bupati Lutim, H. Budiman didampingi Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan, Andi Tulleng menerima kunjungan Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Ustim Pangarian di Rumah Jabatan Bupati Lutim, Malili. –Foto: Hms Pemkab Lutim–

LUTIM, Saorakyat.com–Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo membagun sinergitas sejumlah kepala daerah di Tana Luwu. Rabu (21/04/2021) misalnya, bersilaturahim dengan Pemkab Luwu Timur (Lutim) guna mengkoordinasikan program Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar)

Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Ustim
Pangarian pada kunjungannya di Lutim diterima langsung Bupati Lutim, H. Budiman didampingi Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan, Andi Tulleng di Rumah Jabatan Bupati Lutim, Malili.

Ustim Pangarian menyampaikan, saat ini pihaknya terus berupaya untuk melakukan pencegahan penggunaan narkoba di desa-desa melalui program Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar)

Baca juga: Habiskan Anggaran Rp15 M, Pasar Niaga Malili Terbengkalai

“Saya berharap BNN dan Pemkab Lutim dapat bersinergi dengan baik, dalam upaya mencegah peredaran narkoba,” sebut Ustim.

Ustim mengatakan, saat ini peredaran narkoba semakin meningkat. Sehingga perlu kerjasama dari semua pihak, terutama pihak pemerintah untuk menyelamatkan generasi.

Bupati Lutim, H. Budiman bersama, Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Ustim Pangarian. Foto: Hms Pemkab Lutim

Bertalian hal itu, Bupati Lutim, H. Budiman menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan BNN dalam memerangi dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Lutim

“Kami siap mendukung program-program BNN Kota Palopo untuk mewujudkan daerah ini bebas narkoba, terkhusus di Lutim,” pungkas Budiman.(hms/sr)