BPBD Luwu Siapkan Dapur Umum bagi Terdampak Covid-19

LUWU, Saorakyat.com–Dampak pandemi Covid-19 mengharuskan pemerintah daerah, TNI dan Polri di Luwu untuk bersinergis dalam melakukan berbagai langkah. Mulai dari pencegahan hingga penanganan.

Bukan hanya dari sisi kesehatan, tetapi yang mendasar pula adalah kelangsungan hidup masyarakat sebagai dampak ekonomi sistemik dari Covid-19 ini.

Baca Juga:

Menyikapi itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu membuka dapur umum di halaman Kantor BPBD Luwu, Belopa.

“Dapur umum ini diperuntukan bagi terdampak pandemi Covid-19, khususnya bagi berprofesi sebagai ojek, dan joki becak,” kata Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang saat mengunjungi dapur umum bersama, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf. Gunawan dan Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, Rabu (6/5/20)

Dapur umum ini adalah bentuk sinergitas dari Pemda Luwu, TNI dan Polri dalam percepatan penanganan Covid-19 di Luwu. (jp)

Next Post

Pemkab Toraja Salurkan BLT dari Dana Lembang

Rab Mei 6 , 2020
LUWU, Saorakyat.com–Dampak pandemi Covid-19 mengharuskan pemerintah daerah, TNI dan Polri di Luwu untuk bersinergis dalam melakukan berbagai langkah. Mulai dari pencegahan hingga penanganan. Bukan hanya dari sisi kesehatan, tetapi yang mendasar pula adalah kelangsungan hidup masyarakat sebagai dampak ekonomi sistemik dari Covid-19 ini. Baca Juga: Sudah 24 Kasus Postif Covid-19 […]