Bupati Kutai Timur Ditangkap KPK dalam OTT di Kaltim

JAKARTA,Saorakyat.com–KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan alias OTT. Tangkap tangan kali ini dilakukan di Kalimantan Timur, dan salah satu yang diamankan adalah seorang kepala daerah.

Menurut informasi yang dihimpun, melansir Kumparan.com, kepala daerah yang diamankan tersebut salah Bupati Kutai Timur, Ismunandar. Belum diketahui OTT itu terkait perkara apa.

Sementara, ketika dikonfirmasi, Plt juru bicara KPK Ali Fikri membenarkan operasi tangkap tangan yang dilakukan. Ia juga mengakui ada seorang bupati yang diamankan.

Baca Juga: Anggaran Tambahan Pilkada 2020 Sudah Cair, Ditransfer Langsung ke KPU Daerah

Namun ia belum merinci siapa saja yang diamankan dan juga barang bukti apa saja yang diamankan.

“Salah satunya adalah kepala daerah kabupaten di Kaltim,” kata Ali, Jumat (3/7/20).

“Mengenai kasusnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan,” sambung dia.(asy/*)

Next Post

Diduga Terkait Suap Proyek, KPK OTT Bupati Kutai Timur

Jum Jul 3 , 2020
JAKARTA,Saorakyat.com–KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan alias OTT. Tangkap tangan kali ini dilakukan di Kalimantan Timur, dan salah satu yang diamankan adalah seorang kepala daerah. Menurut informasi yang dihimpun, melansir Kumparan.com, kepala daerah yang diamankan tersebut salah Bupati Kutai Timur, Ismunandar. Belum diketahui OTT itu terkait perkara apa. Sementara, ketika […]