Bupati Luwu Imbau Warga Tetap di Rumah Selama Tiga Hari

Luwu, Saorakyat.com – Bupati Luwu, Basmin Mattayang, meminta masyarakat Kabupaten Luwu, agar berdiam diri di rumah selama tiga hari ke depan. Terhitung dari Jumat, 10 April hingga 12 April 2020.

“Lewat kesempatan ini, saya mengimbau kepada seluruh warga Luwu agar tetap tinggal di rumah selama tiga hari. Memperbanyak doa keselamatan untuk kita semua, sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing,” kata Basmin dalam video tersebut. 👉Imbauan Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang

Orang nomor satu Luwu ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tenaga medis, TNI-Polri yang berkerja bersama untuk mencegah Penyebaran Virus Corona.

Baca juga:

Terkait imbauan ke masyarakat untuk menggunakan waktunya selama tiga hari di rumah, Wakil Ketua Satgas, AKBP Fajar Dani Susanto, mengatakan tidak ada sanksi karena ini sifatnya imbauan.

“Tidak ada sanksi Ini sifatnya imbauan, semoga masyarakat kita disiplin, untuk kebaikan bersama,” harap Fajar Dani (jp/aj/*)

Next Post

Dua PDP di RSUD Lakipadada Dinyatakan Negatif Covid-19

Kam Apr 9 , 2020
Luwu, Saorakyat.com – Bupati Luwu, Basmin Mattayang, meminta masyarakat Kabupaten Luwu, agar berdiam diri di rumah selama tiga hari ke depan. Terhitung dari Jumat, 10 April hingga 12 April 2020. “Lewat kesempatan ini, saya mengimbau kepada seluruh warga Luwu agar tetap tinggal di rumah selama tiga hari. Memperbanyak doa keselamatan […]