Cakka Turun Jalan Bagi-bagi Masker dan Semprot Disinfektan

Luwu, Saorakyat.com—Ketua PMI Luwu, Andi Mudzakkar turut andil dalam upaya menangkal penyebaran Covid-19. Selain bagi-bagi masker juga melalukan penyemprotam disinfektan di sejumlah tempat di Luwu, Rabu (15/4/20)

Di wilayah batas Luwu-Palopo, tepatnya Kecamatan Bua, mantan Bupati Luwu itu membagikan masker ke pengendara. Bahkan Andi Mudzakkar memasang langsung masker bagi pengendara, seraya meyerukan untuk disiplin memakai masker jika keluar rumah.

“Wabah virus corona ini semua elemen masyarakat tidak boleh berdiam diri, sekecil apapun itu bentuk kepedulian kita untuk pencegahan,” kata Cakka–sapaan akrab mantan Bupati Luwu dua periode ini.

Baca Juga:

Menurutnya, kegiatan kemanusian ini bentuk keprihatinan dan kepedulian. Karena situasi ini sudah menjadi darurat nasional. Maka semuanya harus saling bahu membahu, untuk berkonstribusi melakukan pencegahan.

“Kita berharap situasi ini dapat cepat berlalu, sehingga semuanya dapat berjalan nornal dan diharap kita semua tetap disiplin mematuhi protokol pencegahan dan penaganan Covid-19,” kuncinya.

Diketahui, PMI Pusat yang diketuai H.M Yusuf Kalla juga aktif melakukan pencegahan Covid-19. PMI Pusat telah menyalurkan sejumlah APD dan alat penyemprotan ke daerah-daerah. (jp/as)

Next Post

Grafik Covid-19 di Indonesia Masih Bertambah, Sulsel Sudah 242 Positif

Rab Apr 15 , 2020
Luwu, Saorakyat.com—Ketua PMI Luwu, Andi Mudzakkar turut andil dalam upaya menangkal penyebaran Covid-19. Selain bagi-bagi masker juga melalukan penyemprotam disinfektan di sejumlah tempat di Luwu, Rabu (15/4/20) Di wilayah batas Luwu-Palopo, tepatnya Kecamatan Bua, mantan Bupati Luwu itu membagikan masker ke pengendara. Bahkan Andi Mudzakkar memasang langsung masker bagi pengendara, […]

Arsip