Curah Hujan Tinggi, Sungai Masamba Meluap

LUTRA, Saorakyat.com–Tingginya curah hujan yang mengguyur wilayah hulu Luwu Utara, mengakibatkan sungai Masamba meluap, sekitar pukul 20:00, Kamis (14/5/20) malam.

Sejumlah wilayah yang berada di sepanjang sungai Masamba ini merasa was-was. Akses jalan dan jembatan menuju wisata Tandung pun dikhawatirkan ambruk akibat derasnya air dari hulu. Pun, banyaknya batang pohon kayu yang hanyut bisa menjadi penyumbat arus air.

Oleh warga setempat, membatasi kendaraan yang bermuatan berat melintas untuk sementara.

Air di sejumlah titik setinggi lutut orang dewasa. Seperi terlihat di sekitaran Taman Sulikan hingga Dusun Lontang.

Baca Juga:

Hingga berita ini terbit, belum diketahui kerusakan akibat banjir tersebut. Termasuk wilayah-wilayah yang terdampak banjir.

Dilaporkan, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indiriani meninjau langsung situasi banjir bandang tersebut.

Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lutra pun dikerahkan untuk segera menginventarisir dampak bencana alam tersebut.(**)

Next Post

Hari Ini, Tiga Kasus Positif dan Tiga Sembuh Covid-19 di Lutim

Jum Mei 15 , 2020
LUTRA, Saorakyat.com–Tingginya curah hujan yang mengguyur wilayah hulu Luwu Utara, mengakibatkan sungai Masamba meluap, sekitar pukul 20:00, Kamis (14/5/20) malam. Sejumlah wilayah yang berada di sepanjang sungai Masamba ini merasa was-was. Akses jalan dan jembatan menuju wisata Tandung pun dikhawatirkan ambruk akibat derasnya air dari hulu. Pun, banyaknya batang pohon […]