Dari Kunker Kapolres Luwu, Warga Belopa Minta Tertibkan Rumah Kost

Luwu, Saorakyat.com–Hari yang sama, Kamis (12/3/20) di Kecamatan Larompong Selatan, kembali Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, melakukan kunjungan kerja (kunker) di Ibukota Kabupaten Luwu, Belopa.

Salah satunya mengarah pada distabilitas sosial, menyoal keberadaan rumah kost di Kelurahan Senga.

Tatap muka dan silaturahmi ini untuk berdialog seputar Harkamtibmas dengan kepala desa dan elemen masyarakat. Di Belopa, berbagai dinamika sosial masyarakat terungkap.

Oleh warga, di hadapan Fajar Dani, disinyalir adanya penghuni kost tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan alias ‘kumpul kebo”

“Tolong Pak Kapolres, agar personilnya patroli ke rumah-rumah kost. Karena kami pernah dapati ada satu kost yang dihuni tiga perempuan dan empat laki-laki. Ini cukup meresahkan kami,” kata Supu, seorang warga Belopa dalam sesi dialog.

Menanggapi aduan masyarakat tersebut, Kapolres Luwu akan berkoordinasi dengan instansi terkait, guna menindaklanjuti keluhan warga tersebut.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, dan mengambil langkah jika itu sudah meresahkan masyarakat,” jelas Fajar Dani.

Tatap muka dan silaturahim warga bersama Kapolres Luwu, didampingi Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, Kasat Intel, AKP Petrus Sandalle, dan dihadiri Camat Belopa, Rahmat Andi Parana, Sekcam Belopa, Ismail Umar. (jp/sr)


berita TERKAIT:

Next Post

Tatap Muka Kades, Kapolres Luwu Tekankan ADD Dikelolah Baik

Kam Mar 12 , 2020
Luwu, Saorakyat.com–Hari yang sama, Kamis (12/3/20) di Kecamatan Larompong Selatan, kembali Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, melakukan kunjungan kerja (kunker) di Ibukota Kabupaten Luwu, Belopa. Salah satunya mengarah pada distabilitas sosial, menyoal keberadaan rumah kost di Kelurahan Senga. Tatap muka dan silaturahmi ini untuk berdialog seputar Harkamtibmas dengan kepala […]