Densus 88 Mabes Polri Tangkap Dua Terduga Teroris di Sulsel

Polisi melakukan pengamanan pasca aksi bom bunuh diri di Gereja Ketedral Makassar, pada Minggu (28/3/2021) lalu. Foto: Istimewa

SULSEL, Saorakyat.comKekinian, Densus 88 Anti Teror Mabes Polri mengamankan dua (2) orang terduga teroris di salah satu perumahan di Desa Bontoala, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, pada Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Dua terduga teroris itu berinisial W (36) dan H (30). Mereka ditangkap tanpa perlawanan di kediamannya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan mengatakan, dua orang itu diduga terlibat dalam aksi bom bunuh diri di Gereja Ketedral Makassar, pada Minggu (28/3/2021) lalu.

“Hasil pemeriksaannya belum bisa kita sampaikan. Tim Densus 88 yang periksa,” kata Zulpan kepada wartawan Minggu (4/4/20121) melansir Pedoman Rakyat.com

Zulpan mengatakan pasca ledakan bom di Gereja Katedral Makassar tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri terus melakukan penyisiran guna memberantas jaringan penganut paham radikal tersebut.

“Yang kemarin ditangkap itu memang bagian dari JAD. Tim Densus saat ini masih bekerja,” sebutnya.

Sekedar diketahui, tertangkapnya kembali dua terduga teroris ini menambah jumlah pelaku yang ditangkap di Sulsel pasca bom di Gereja Ketedral Makassar.

Masing-masing yang diamankan pasca teror, Minggu (28/3/2021) yakni AS, SAS, MR dan AA, semuanya laki-laki. Kemudian, Selasa (30/3/2021) yakni M, MM, dan MAN, perempuan. Selanjutnya, inisial I jenis kelamin laki-laki, hingga tertangkap W dan H.

Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kelompok jaringan teroris yang melakukan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, beberapa waktu lalu. (*)

Next Post

Banjir Bandang di Flores Timur: 44 Orang Meninggal dan 256 Mengungsi

Sen Apr 5 , 2021
Polisi melakukan pengamanan pasca aksi bom bunuh diri di Gereja Ketedral Makassar, pada Minggu (28/3/2021) lalu. Foto: Istimewa SULSEL, Saorakyat.com—Kekinian, Densus 88 Anti Teror Mabes Polri mengamankan dua (2) orang terduga teroris di salah satu perumahan di Desa Bontoala, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, pada Sabtu (3/4/2021) kemarin. Dua terduga teroris […]
Floating Social Media Icons by Acurax Wordpress Designers
Visit Us On FacebookVisit Us On PinterestVisit Us On InstagramVisit Us On YoutubeVisit Us On TwitterVisit Us On LinkedinCheck Our Feed