Deretan Fakta Meninggalnya Glenn Fredly: Dipenuhi Angka ‘4’

Saorakyat.com–Pada hari Rabu (8/4) kemarin, musisi handal tanah air Glenn Fredly telah meninggal dunia. Tentunya kabar duka ini begitu mengejutkan dan memukul hati keluarga serta kerabat terdekat.

Glenn Fredly dikabarakan dari pihak keluarga meninggal akibat Sakit Meningitis. Di balik itu, ada beberapa fakta soal kepergian mendiang yang dipenuhi dengan angka 4.

1. Meninggal di Bulan April
Meninggal di Bulan April

Musisi Glenn Fredly telah menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 8 April 2020. Seperti yang diketahui, bulan April adalah bulan ke-empat dalam kalender.

2. Meninggal di Usia 44 Tahun
Meninggal di Usia 44 Tahun

Lahir pada tanggal 30 September 1975, Glenn Fredly telah tutup usia di usia 44 tahun.

3. Meninggal 4 Hari Setelah Ultah Istri
Meninggal 4 Hari Setelah Ultah Istri.instagram.com/glennfredly309

Pada hari Sabtu (4/4) kemarin, mendiang Glenn Fredly mengunggah sebuah video yang didedikasikan untuk ulang tahun sang istri yakni Mutia Ayu. Glenn meninggal 4 hari setelah momen ultah dari pasangan-nya.

4. Meninggal di Saat Sang Anak Berusia 40 Hari
Meninggal di Saat Sang Anak Berusia 40 Hari

Pada tanggal 28 Februari 2020, Glenn dan Mutia Ayu dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn meninggal di usia 40 hari sang anak.(aj/*) Glenn Fredly: Dipenuhi Angka ‘4’

Next Post

Pemdes Olang Kerahkan Elemen Masyarakat Tangkal Covid-19

Kam Apr 9 , 2020
Saorakyat.com–Pada hari Rabu (8/4) kemarin, musisi handal tanah air Glenn Fredly telah meninggal dunia. Tentunya kabar duka ini begitu mengejutkan dan memukul hati keluarga serta kerabat terdekat. Glenn Fredly dikabarakan dari pihak keluarga meninggal akibat Sakit Meningitis. Di balik itu, ada beberapa fakta soal kepergian mendiang yang dipenuhi dengan angka […]