Dinas Pendidikan Luwu Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal

Sosialisasi sistem penjaminan mutu internal. foto: -saorakyat-

LUWU, Saorakyat.com–Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu menggelar sosialisasi sistem penjaminan mutu internal di SMPN 2 Bua, Selasa (30/6/20)

Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh pengawas tingkat TK, SD dan SMP se-Kabupaten Luwu. Sementara pemateri diantaranya, Algasali S.Pd, Lalu Iskandar, SPd dan Mustafa, SPd.

Koordinator Pengawas (Korwas)
Lalu Iskandar, S.Pd mengatakan kegiatan ini, sebagai upaya satuan pendidikan internal dalam bekerja untuk menjamin peningkatan mutu pendidilan di Kabupaten Luwu.

“Satuan pendidikan internal itu, seperti Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Komite dan Tenaga Pendidkkan lainnya yang turut dalam memaksimalkan tugasnya demi peningkatan mutu pendidikan. Sehingga siswa dapat berprestasi,” ujarnya. (jp)

Next Post

KPK Ungkap Lima Daerah Tertinggi Kasus ASN Tak Netral dalam Pilkada

Sel Jun 30 , 2020
Sosialisasi sistem penjaminan mutu internal. foto: -saorakyat- LUWU, Saorakyat.com–Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu menggelar sosialisasi sistem penjaminan mutu internal di SMPN 2 Bua, Selasa (30/6/20) Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh pengawas tingkat TK, SD dan SMP se-Kabupaten Luwu. Sementara pemateri diantaranya, Algasali S.Pd, Lalu Iskandar, SPd dan Mustafa, SPd. Koordinator Pengawas […]