DPRD Lutra Serap Aspirasi Masyarakat

Lutra, Saorakyat.com – Anggota DPRD Lutra Dapil 1 melaksanakan Reses Masa Sidang II Tahun 2020-2021. Reses kali ini dilaksanakan di dua wilayah, yakni Kecamatan Mappideceng dan Masamba, Kamis (20/2).

Ketua Tim Reses, Drs.H. Mahfud Yunus mengatakan, reses ini adalah bagian penting bagi anggota DPRD guna menjaring aspirasi masyarakat. Pun, menjadi ajang silaturahmi legislator dengan konstituennya.

“Kita turun menjaring aspirasi dan informasi, lalu kita bahas untuk menjadi
keputusan di dewan terkait hal-hal yang menjadi kepentingan masyarakat,” ujar legislator Partai Golkar ini.

Senada, Haeruddin Yusuf Wakil Ketua tim reses dari Fraksi Nasdem berharap, reses yang dilaksanakan oleh anggota dewan seperti ini, hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karena reses ini momentum penting untuk menyalurkan aspirasi.

Sementara, Camat Masamba Ajie Saputra, mengajak warganya untuk memanfaatkan kehadiran wakil-wakil rakyat untuk menyampaikan berbagai uneg-uneg maupun aspirasinya. (ys/*)

Next Post

Biddokkes Polda Sulsel Check Kesehatan Polres Lutra

Jum Feb 21 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Anggota DPRD Lutra Dapil 1 melaksanakan Reses Masa Sidang II Tahun 2020-2021. Reses kali ini dilaksanakan di dua wilayah, yakni Kecamatan Mappideceng dan Masamba, Kamis (20/2). Ketua Tim Reses, Drs.H. Mahfud Yunus mengatakan, reses ini adalah bagian penting bagi anggota DPRD guna menjaring aspirasi masyarakat. Pun, menjadi […]