Dua Orang di Lutra Dinyatakan Negatif Covid-19

Lutra, Saorakyat.com–Juru Bicara Pemkab Luwu Utara (Lutra) untuk Penanganan Covid-19, Komang Krisma, mengabarkan dua orang asal terkonfirmasi negatif Covid-19, Minggu (19/4/20)

“Ada kabar menggembirakan dari Tim Gerak Cepat (TGC) Provinsi Sulsel, pemeriksaan swab 2 orang yang telah terkonfirmasi dengan hasil negatif Covid-19,” ungkap Komang Krisna, Minggu (19/4/20), di Masamba.

Dua orang itu masing-masing dari Kecamatan Masamba dan Kecamatan Mappedeceng.

Baca Juga:

Dengan begitu, sampai saat ini sudah ada 11 sampel yang telah terkonfirmasi negatif Covid-19 dari 16 sampel swab yang dikirim

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar sebanyak 5 sampel swab lagi. Termasuk sampel swab dari santri” ujarnya.

Komang menyebut, kini jumlah ODP (146) dan PDP (11) tidak mengalami penambahan.

“Kami sampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada, tidak usah panik, dan tetap di rumah saja. Karena data kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan. Diharap mematuhi untuk tidak mudik,” tandasnya. (lh/as)

Next Post

Bantu Pemerintah Tangkal Covid-19, IPMA Lutim Burau Bagi-bagi Masker

Ming Apr 19 , 2020
Lutra, Saorakyat.com–Juru Bicara Pemkab Luwu Utara (Lutra) untuk Penanganan Covid-19, Komang Krisma, mengabarkan dua orang asal terkonfirmasi negatif Covid-19, Minggu (19/4/20) “Ada kabar menggembirakan dari Tim Gerak Cepat (TGC) Provinsi Sulsel, pemeriksaan swab 2 orang yang telah terkonfirmasi dengan hasil negatif Covid-19,” ungkap Komang Krisna, Minggu (19/4/20), di Masamba. Dua […]