Dua PDP di Lutra Terkonfirmasi Negatif Covid-19

LUTRA, Saorakyat.com— Juru Bicara Pemkab Luwu Utara (Lutra) untuk Penanganan Covid-19, Komang Krisna, menyampaikan informasi adanya dua pasien dalam pengawasan (PDP) terkonformasi negatif Covid-19 Selasa (28/4/20), di Masamba.

“berdasarkan uji PCR oleh BBLK Makassar. Dua PDP tersebut masing-masing HA (30) beralamat di Sukamaju dan LI (26) beralamat di Masamba dinyatakan negatif Covid-19,” kata Komanng Krisna.

Menurutnya, Informasi ini dari Tim Surveilans Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel pada pukul 08.13 wita pagi kemarin

Dengan demikian, hasil tersebut, maka 13 PDP yang tercatat, semuanya telah terkonfirmasi negatif Covid-19.

“ini yang dapat kami sampaikan terkait perkembangan terbaru Covid-19 di Lutra,” sebutnya.

Baca Juga:

Meski begitu. Komang berharap masyarakat tetap semangat, ikuti anjuran pemerintah dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta tetap tinggal di rumah

Hingga 28 April 2020, jumlah ODP di Lutra mencapai 179 orang, dengan rincian 32 orang masih dalam proses pemantauan dan 147 selesai pemantauan.

Sementara PDP hingga saat ini berjumlah 13 orang, dan semuanya telah terkonfirmasi negatif Covid-19, serta terdapat satu kasus positif Covid-19. (lh/as)

Next Post

Kalatiku Perketat Batas Wilayah untuk Melindungi Warganya dari Wabah Corona

Rab Apr 29 , 2020
LUTRA, Saorakyat.com– – Juru Bicara Pemkab Luwu Utara (Lutra) untuk Penanganan Covid-19, Komang Krisna, menyampaikan informasi adanya dua pasien dalam pengawasan (PDP) terkonformasi negatif Covid-19 Selasa (28/4/20), di Masamba. “berdasarkan uji PCR oleh BBLK Makassar. Dua PDP tersebut masing-masing HA (30) beralamat di Sukamaju dan LI (26) beralamat di Masamba […]