DWP Wajib Miliki Loyalitas dan Dedikasi

Bupati Lutim, Muhammad Thoriq Husler, saat menghadiri Musda DWP di Gedung Wanita Simpurusiang, Malili–hms-kominfo-ist

Lutim, Saorakyat.com– Bupati Lutim, H. Muhammad Thoriq Husler menekankan anggota DWP yang merupakan isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), tentu sudah mengerti dan menyadari tugas suami sebagai aparat pemerintah. Olehnya, DWP wajib miliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

Demikian sambutan orang nomor satu Lutim ini, pada kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) IV, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lutim, di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Rabu (12/02/2020).

Menurut Husler, peran serta anggota DWP sebagai isteri ASN sangat penting membantu dan mendukung karir suami dalam menjalankan tugas kedinasannya.

“Pada pelaksanaan Musda IV DWP ini, saya berharap semua pengurus membangun kerjasama yang harmonis dengan seluruh organiasasi lainnya, seperti PKK dan organisasi perempuan lainnya. Ciptakan suasana yang sejuk, agar setiap anggota termotivasi untuk sama-sama memajukan organisasi ini dengan menghindari kepentingan pribadi dan kelompok,” tegas Husler.

Kesempatan yang sama, Ketua Panitia Musda, Rostanti Halsen melaporkan, Musda IV DWP ini diikuti seluruh pengurus DWP. Kali ini, mengangkat visi–DWP sebagai organisasi isteri ASN yang profesional dan mendorong partisipasi perempuan dalam pembangunan.

“DWP mempunyai misi mensejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat melalui pendidikan, ekonomi dan sosial budaya secara demokratis,” tutupnya.

Pelaksanaan Musda IV ini, bentuk upaya mengoptimalkan kinerja DWP sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah, termasuk menyusun berbagai program kerja dan memilih pengurus baru.

Turut mendampingi bupati, Staf Ahli Pembangunan, AR. Salim, Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sukarti dan Ketua DWP Lutim, Masrah Bahri Suli. (hms/ikp/kominfo/*)

Next Post

Amin Syam Lantik Pengurus DMI Lutra

Kam Feb 13 , 2020
Lutim, Saorakyat.com – Bupati Lutim, H. Muhammad Thoriq Husler menekankan anggota DWP yang merupakan isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), tentu sudah mengerti dan menyadari tugas suami sebagai aparat pemerintah. Olehnya, DWP wajib miliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Demikian sambutan orang nomor satu Lutim ini, pada kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) […]