Forkopimda Luwu Kompak Buat Video Edukasi Menangkal Covid-19

“Jadi ini berupa edukasi dan imbauan ke masyarakat tentang kebersihan dan tujuh langkah preventif pencegahan penyebaran virus corona,” ujar Fajar.

Luwu, Saorakyat.com–Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Luwu, kompak membuat vidoe pendek untuk edukasi pencegahan Covid-19, di Rumah Jabatan Wakil Bupati Luwu, Belopa, Rabu, (8/4/20).

Pembuatan video itu melibatkan, Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, Kajari Luwu Erni Veronica Marambba, dan Ketua Pengadilan Negeri Belopa I Made Yuliada dan Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali

Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto mengatakan, video pendek Forkopimda Luwu ini menyampaikan edukasi dan imbauan.

Baca juga:

“Jadi ini berupa edukasi dan imbauan ke masyarakat tentang kebersihan dan tujuh langkah preventif pencegahan penyebaran virus corona,” ujar Fajar.

Bentuk visual edukasi ini, kata Fajar agar masyarakat dengan mudah bisa menerima dan mengerti. Sehingga dapat diaplikasikan setiap saat.

“Format videonya yang lebih bisa diterima dan dimengerti masyarakat. Ini menjadi tugas kami dari berbagai unsur, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dalam upaya menangkal virus corona ini,” sebut Fajar.(jp/aj)

Next Post

Glenn Fredly Dikabarkan Meninggal Dunia

Rab Apr 8 , 2020
Luwu, Saorakyat.com–Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Luwu, kompak membuat vidoe pendek untuk edukasi pencegahan Covid-19, di Rumah Jabatan Wakil Bupati Luwu, Belopa, Rabu, (8/4/20). Pembuatan video itu melibatkan, Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, Kajari Luwu Erni Veronica Marambba, dan Ketua Pengadilan Negeri Belopa […]