Grafik Covid-19 di Indonesia Mencapai 1.986, untuk Sulsel Sudah 86 Positif

1

Jakarta, Saorakyat.com–Pemerintah Indonesia kembali mengumumkan situasi kasus Covid-19. Dari waktu ke waktu grafik sebaran kasus positif terus naik. Dilaporkan, kini sudah mencapai 1.986 orang positif Covid-19

Data itu disampaikan oleh juru bicara pemerintah soal penanganan corona di Indonesia, Achmad Yurianto, dalam jumpa pers di Gedung BNPB, Jumat (3/4/20).

“Ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 196 kasus. Maka sejauh ini kasus berjumlah 1.986 kasus,” kata Yurianto.

Baca juga: Sungai Pompengan Meluap, Empat Rumah Terseret Arus Banjir

Baca juga: Zulkifli: Ada 1.247 Orang Tercatat Masuk Luwu, Perlu Dipantau Secara Ketat

Yurianto, kembali menekankan tetap social distancing, disiplin terhadap protokol yang ditetapkan pemerintah. Karena, sebaran Covid-19 sulit terputus jika kesadaran masyarakat belum disiplin.

Sementara, berdasarkan data BNPB (Gugus Tugas Pusat) mencatat akumulasi Covid-19 di Susel juga mengalami kenaiakan dari hari ke hari. Kini akumulasi positif Corona di Sulsel sudah 82 orang. (sr)

Next Post

Warga Luwu Status PDP Meninggal di Makassar

Jum Apr 3 , 2020
Jakarta, Saorakyat.com–Pemerintah Indonesia kembali mengumumkan situasi kasus Covid-19. Dari waktu ke waktu grafik sebaran kasus positif terus naik. Dilaporkan, kini sudah mencapai 1.986 orang positif Covid-19 Data itu disampaikan oleh juru bicara pemerintah soal penanganan corona di Indonesia, Achmad Yurianto, dalam jumpa pers di Gedung BNPB, Jumat (3/4/20). “Ada penambahan […]