Grafik Positif Covid-19 di Luwu Meningkat dari Cluster Kapurung dan Temboro

LUWU, Saorakyat.com–Kekinian di Kabupaten Luwu terjadi peningkatan grafik kasus positif Covid-19. Per Rabu (23/5/20) ini, ada penambahan positif corona sebanyak 11 orang dari Cluster Kapurung dan Cluster Temboro.

“Sebanyak 23 orang yang diambil sampel untuk uji Swab. Dari jumlah itu, 11 orang dinyatakan positif Covid-19,” kata Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto.

Fajar menjelaskan, warga yang positif Covid-19 ini akan dilakukan karantina. Mereka akan diikutkan program wisata Covid-19 Pemprov Sulsel di Makassar.

“Seorang yang usia rentan dilakukan perawatan intensif di RSUD Batara Guru,”ujar Kapolres Luwu ini.

Baca Juga:

Dari 11 orang yang baru dinyatakan positif ini, lanjut Fajar, delapan (8) orang keluarga dan kerabat dari pasien cluster kapurung. warga asal Bajo. Satu (1) lainnya adalah warga Senga yang juga diduga terpapar dari cluster kapurung.

Sedangkan satu (1) orang lainnya, warga asal Suli Barat, santri dari cluster Temboro. Kemudian satu (1) berasal dari Balubu. Warga ini baru datang dari Makassar.

Adanya 11 positif Covid-19 menaikkan grafik secara siginifikan di Luwu. Sehingga akumulasi kasus positif Covid-19 di Luwu menjadi 14.

Rinciannya, satu (1) warga asal Walenrang telah meninggal dunia. Satu (1) santri cluster Temboro, asal Bua, telah menjalani perawatan dan sembuh. Satu (1) warga Luwu yang dirawat di Soppeng. (jp/as)

Next Post

Uji PCR 123.572 Orang di Tanah Air, Sulsel Sembuh 288 Orang

Rab Mei 13 , 2020
LUWU, Saorakyat.com–Kekinian di Kabupaten Luwu terjadi peningkatan grafik kasus positif Covid-19. Per Rabu (23/5/20) ini, ada penambahan positif corona sebanyak 11 orang dari Cluster Kapurung dan Cluster Temboro. “Sebanyak 23 orang yang diambil sampel untuk uji Swab. Dari jumlah itu, 11 orang dinyatakan positif Covid-19,” kata Ketua Harian Gugus Tugas […]