Gubernur Sulsel Gratiskan Layanan Rapid Antigen di Bandara Sultan Hasanuddin

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah meninjau pelayanan Rapid Antigen di Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu (23/12/20).

MAKASSAR, Saorakyat.comGubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah meninjau pelayanan gratis Rapid Antigen di Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu (23/12/20).

Rapid antigen ini layanan gratis bagi penumpang pesawat yang ingin berpergian ke sejumlah daerah.

Nurdin Abdullah mengatakan layanan ini merupakan program dari Pemprov Sulsel untuk memenuhi kebutuhan penumpang yang akan bepergian. Dengan begitu tidak menimbulkan antrean panjang di satu titik pemeriksaan saja.

Pun kata dia, dapat diketahui hanya dalam waktu 15-30 menit, dan akan diberikan surat keterangan setelah hasilnya keluar.

“Layanan Rapid Antigen secara gratis di Bandara ini akan kita adakan sampai kondisi pandemi ini melandai,” kata Nurdin dalam keterangannya.

Selain itu, Pemprov Sulsel bersama Yayasan Kanker Indonesia Cabang Sulawesi Selatan juga mengadakan layanan Rapid Antigen secara gratis di kantor YKI Sulsel di Jl. Lanto Dg. Pasewang, Makassar.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk perhatian Pemprov Sulsel kepada masyarakat di tengah kembali meningkatnya angka kasus Covid-19 saat ini,” sebutnya.

Nurdin meningaimbau kepada semua masyarakat melakukan protokol kesehatan (prokes) secara ketat untuk menghindari penyebaran Covid-19.(sr/*)

Next Post

Sempat Terbaring di IC-RS Wahidin, Bupati Luwu Timur Meninggal Dunia

Kam Des 24 , 2020
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah meninjau pelayanan Rapid Antigen di Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu (23/12/20). MAKASSAR, Saorakyat.com—Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah meninjau pelayanan gratis Rapid Antigen di Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu (23/12/20). Rapid antigen ini layanan gratis bagi penumpang pesawat yang ingin berpergian ke sejumlah daerah. Nurdin Abdullah […]
Plugin for Social Media by Acurax Wordpress Design Studio
Visit Us On FacebookVisit Us On PinterestVisit Us On InstagramVisit Us On YoutubeVisit Us On TwitterVisit Us On LinkedinCheck Our Feed