Gugus Tugas Covid-19 Luwu Akhirnya Membuka Diri Saran dan Kiritik dari Insan Pers

LUWU, Saorkayat.com– Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu, akhirnya membuka diri menerima saran dan kritik dari insan pers. Hal tersebut sebagai upaya maksimal melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami membuka diri untuk menerima masukan, sumbangsih saran dari rekan-rekan insan pers demi mengoptimalkan kinerja tim gugus tugas dalam melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 di Luwu,” kata, Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto dalam jumpa pers di rumah jabatan Bupati Luwu, Pammanu, Belopa Utara, Senin (18/5/20)

Kapolres Luwu ini mengatakan, insan pers sangat menentukan penyampaian informasi kepada masyarakat dan edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:

Fajar menjelaskan, sejak terbentuknya tim gugus tugas di Luwu, telah melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Antaralain, pendirian posko di tiga titik batas wilayah Luwu, penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas-fasilitas umum, melakukan contact tracing terhadap orang yang dinyatakan positif Covid-19.

Pun sosialisasi di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa. Langkah-langkah tersebut didukung dengan dikeluarkannya Surat Edaran Bupati agar masyarakat tidak melakukan aktivtas yang mengundang orang banyak, selalu menjaga jarak, selalu memakai masker dan senantiasa menjaga kebersihan.

Next Post

Andi Palanggi Ditunjuk Pelaksana Tugas Camat Bua

Sen Mei 18 , 2020
LUWU, Saorkayat.com– Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu, akhirnya membuka diri menerima saran dan kritik dari insan pers. Hal tersebut sebagai upaya maksimal melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19. “Kami membuka diri untuk menerima masukan, sumbangsih saran dari rekan-rekan insan pers demi mengoptimalkan kinerja tim gugus tugas dalam […]