Husler Bagi-bagi Masker di Pasar Tradisional Malili

1

Lutim, Saorakyat.com–Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler ikut membagikan masker di pasar tradisonal Malili, Desa Baruga dan di Pujasera, Kelurahan Malili,
Kamis (02/04/20).

Selain membagikan masker bagi penjual dan pengunjung, Husler juga menyerahkan dua wastafel kepada Camat.Malili, Nur Syaifullah

“Manfaatkanlah tempat cuci tangan ini agar kita terhindar dari virus corona,” pesan Husler kepada pengunjung pasar tradisional Malili.

Baca juga: Grafik Konfirmasi Positif Covid-19 Naik dari Hari Sebelumnya

Husler berharap kepada masyarakat agar tetap memperhatikan kebersihan. Pun diharap masyarakat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan virus corona ini dengan mematuhi imbauan pemerintah.

“Menjaga jarak antara orang, tetap di rumah dan menghindari kegiatan yang melibatkan orang banyak,” ujarya.

Orang nomor satu di daerah penghasil Nikel itu, juga ikut membagi masker seraya memberi sosialisasi bagi masyarakat.

“Pakai masker ya, agar terhindar dari virus corona, di sana juga ada tempat cuci tangan, sering-sering cuci tangan ya,” cetus Husler saat ikut membagi masker.

Baca juga: Luwu Mulai Terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar, Stok Pangan Dijamin Aman

Kegiatan kepedulian tersebut diprakarsai DPD AMPI Luwu Timur. Husler sebagai Ketua Dewan Pembina organisasi kepemudaan itu menyambut baik.

“Apa yang dilakukan DPD AMPI Lutim ini sebagai upaya mendukung pemerintah daerah memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Husler. (sr)

Next Post

Satu Lagi PDP di Lutra Negatif, Grafik Status ODP Bertambah 16 Orang

Kam Apr 2 , 2020
Lutim, Saorakyat.com–Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler ikut membagikan masker di pasar tradisonal Malili, Desa Baruga dan di Pujasera, Kelurahan Malili, Kamis (02/04/20). Selain membagikan masker bagi penjual dan pengunjung, Husler juga menyerahkan dua wastafel kepada Camat.Malili, Nur Syaifullah “Manfaatkanlah tempat cuci tangan ini agar kita terhindar dari virus corona,” […]