Husler Harapkan Dinas Sosial Segera Distribusikan Paket Sembako

LUTIM, Saorakyat.com— Paket sembako untuk Kabupaten Luwu Timur (Lutim) dari Provinsi Sulawesi Selatan yang dipersiapkan bagi Pasien ODP, PDP dan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial sudah tiba di Lutim.

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler memantau langsung paket sembako yang di tampung sementara di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (21/04/20).

Paket sembako yang tiba itu berupa Beras 10 ton, mie instan 1000 Dos, gula pasir 2,5 ton, minyak goreng 2000 Litter, sarden 4000 kaleng, teh 1000 boks, terigu 2 ton dan telur 1000 Rak

“Alhamdulilah bantuan sosial untuk masyarakat Lutim sudah tiba. Saya harapkan Dinas Sosial segera bagikan untuk masyarakat terdampak Covid-19,” kata Husler.

Baca Juga:

Kepala Dinas Sosial P3A, Sukarti mengatakan, bantuan ini akan mulai dipacking hari ini dan besok rencananya akan di distribusikan. Para relawan, seperti tagana dan karang taruna akn menyalurkan.

Sesuai petunjuk teknis penyaluran penerima masing-masing mendapatkan 10 kg Beras, 1 dus mie instan, 1 dus teh, 2 liter minyak goreng, telur 1 rak, sarden 4 kaleng, terigu dan gula 2 kilo.

Selain memantau paket sembako bantuan Provinsi Sulsel, orang nomor satu di Luwu Timur ini juga memantau penyiapan paket sembako dari Dinas Pertanian yang berjumlah 60 paket terdiri dari beras, telur 1 rak dan masker. Paket ini merupakan hasil swadaya dari pegawai di lingkungan Dinas Pertanian.

“Segera salurkan dan koordinasikan dengan dinas sosial agar tidak terjadi pemberian sembako yang dobel kepada penerima,” tandas Bupati. (rls/as)

Next Post

Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 di RSUD Lakipadada Toraja

Sel Apr 21 , 2020
LUTIM, Saorakyat.com – Paket sembako untuk Kabupaten Luwu Timur (Lutim) dari Provinsi Sulawesi Selatan yang dipersiapkan bagi Pasien ODP, PDP dan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial sudah tiba di Lutim. Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler memantau langsung paket sembako yang di tampung sementara di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa […]