Husler: Hari Ini, Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 Dibagi

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler

LUTIM, Saorakyat.com— Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler memantau langsung pengemasan paket sembako yang akan dibagikan hari ini, Rabu (22/04/20)

Paket sembako ini akan dibagi ke masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti Pasien ODP, PDP dan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial.

Bantuan sembako dari Pemprov Sulsel tersebut, berupa Beras 10 ton, mie instan 1000 dos, gula pasir 2,5 ton, minyak goreng 2000 Litter, sarden 4000 kaleng, teh 1000 boks, terigu 2 ton dan telur 1000 Rak.

“Saya bersama tim akan mengunjungi ODP yang sudah selesai pemantaun, maupun yang masih dalam pemantauan, sekaligus membawakan langsung bantuan sembako ini,” kata Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler saat dimintai keterangan di Posko Bantuan Penanganan Covid-19 Jaring Pengaman Sosial, Puncak Indah, Malili.

Baca Juga:

Husler mengatakan, khusus hari ini, tim akan mengunjungi ODP yang ada di Kecamatan Malili. Sebelum dibagikan, tim kesehatan terlebih dulu mengecek kembali perkembangan kesehatan mereka. Kemudian akan diberikan bantuan sosial berupa paket sembako.

“Total paket sembako yang akan kita bagikan untuk warga yang terdampak Covid-19 sebanyak 1000 paket. Masing-masing berisi beras 10 kg, mie instan 1 dus, gula pasir 2 kg, telur 1 rak, kemudian ada ikan sarden, dan teh celup,” ungkap Husler.

Pada kegiatan ini, turut dihadiri Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan,H. April, beberapa Anggota DPRD Luwu Timur, kepala OPD, Tim Tagana, Karang Taruna dan relawan Posko Covid-19. (rls/as)

Next Post

Kasus Meninggal Covid-19 Menurun, Pasien Sembuh Bertambah 913 Orang

Rab Apr 22 , 2020
Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler LUTIM, Saorakyat.com – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler memantau langsung pengemasan paket sembako yang akan dibagikan hari ini, Rabu (22/04/20) Paket sembako ini akan dibagi ke masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti Pasien ODP, PDP dan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial. Bantuan sembako […]