HUT Pertama KTT, Gelar Aksi Bertajuk Kesehatan

Bupati Lutra Indah Putri Indriyani bersama mak-mak senam beregu peringati HUT I KKT. Ft yus-sr

Lutra, Saorakyat.com— Komunitas Kelas Terindah (KKT) Lutra, menggelar aksi bertajuk kesehatan. Kegiatan ini memperingati HUT ke-1 KKT di Bendung Baliase, Mappedeceng, Lutra, Sabtu (15/2/2020).

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani yang meluangkan waktunya hadir di tengah ‘mak-mak’ mengapresiasi kegiatan yang digelar KKT. Alasannya, telah mengambil bagian dalam meningkatkan Kesehatan di Lutra

Pelbagai kegiatan dilaksanakan, mak-mak, diantaranya, senam massal beregu, acara donor darah. Khusus donor darah bekerja sama dengan PMI Lutra.

Keseruan Bupati Lutra, Indah Putri Indriyani bersama mak-mak di Lounching “Save Bunda” ft: yus-sr

Dalam HUT KTT ke-1 juga melaunching produk baru yakni, “SAVE BUNDA” yang dimaksud untuk kelas persiapan persalinan bagi ibu hamil yang berikhtiar untuk dapat melahirkan secara normal tanpa operasi caesar.

HUT ke-1 KKT ini diawali memotong tumpeng oleh Bupati Indah, yang kemudian dilanjutkan ‘senam kaka enda’ bersama dengan peserta lomba senam massal beregu.

Tampak hadir Direktur RSUD Andi Jemma Masamba dr.H. Hariadi, Sekretaris Dinas Kesehatan dan para Camat.(yus/*)

Next Post

225 Peserta Lulus Passing Grade, Alumni UHO Meraih Nilai Tertinggi

Sab Feb 15 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Komunitas Kelas Terindah (KKT) Lutra, menggelar aksi bertajuk kesehatan. Kegiatan ini memperingati HUT ke-1 KKT di Bendung Baliase, Mappedeceng, Lutra, Sabtu (15/2/2020). Bupati Lutra, Indah Putri Indriani yang meluangkan waktunya hadir di tengah ‘mak-mak’ mengapresiasi kegiatan yang digelar KKT. Alasannya, telah mengambil bagian dalam meningkatkan Kesehatan di […]