Indah Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Jemaat Ebenhaezer

Lutra, Saorakyat.com – Bupati Lutra Hj.Indah Putri Indriani melaksanakan peletakan batu pertama Gereja Protestan Toraja, Jemaat Ebenhaezer Masamba, di Kelurahan Bone, Masamba, Lutra Selasa(3/3).

Bupati Lutra, Hj.Indah Putri Indriani mengapresiasi warga jemaat Ebenhaezer Masamba, yang secara swadaya membantu dalam pembangunan gedung Gereja ini

“Bantuan pribadi saya membantu semen 100 sak,” ucap dihadapan jemaat Ebenhaezer pada seremoni pelatakan batu pertama pembangunan Gereja Protestan Toraja.

Indah Putri Indriani juga menyarankan, agar jemaat Ebenhaezer yang diwakilli oleh ketua Pembangunan Gedung Gereja AKP Harold Kaloari, untuk mengajukan Proposal ke Pemda Lutra, sehingga dapat menambah biaya pembangunan gedung Gereja.

Peletakan batu pertama gedung Gereja yang dilakukan oleh Bupati Lutra, Lurah Bone, Pendeta Gereja setempat beserta Ketua panitia pembangunan Gedung Gereja Harold Kaloari bersama jemaat setempat. (ys/*)

Next Post

Puteri Polisi, Fatimah Azzahra Juara Pertama Hifdzil Quran

Sel Mar 3 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Bupati Lutra Hj.Indah Putri Indriani melaksanakan peletakan batu pertama Gereja Protestan Toraja, Jemaat Ebenhaezer Masamba, di Kelurahan Bone, Masamba, Lutra Selasa(3/3). Bupati Lutra, Hj.Indah Putri Indriani mengapresiasi warga jemaat Ebenhaezer Masamba, yang secara swadaya membantu dalam pembangunan gedung Gereja ini “Bantuan pribadi saya membantu semen 100 sak,” ucap dihadapan […]