Indah Putri Perintahkan Diskes Lutra Buat ‘Call Centre Covid-19’

Lutra, Saorakyat.com–Bupati Lutra, Indah Putri Indriani segera mengambil langkah cepat menginstruksikan Dinas Kesehatan (Diskes) untuk segera membuat call center sebagai wadah bagi masyarakat mendapatkan informasi terkait virus corona.

Intruksi tersebut, sekaitan pengumuman Presiden Jokowi adanya dua Warga Negara Indonesia (WNI) positif terinfeksi virus korona-Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

“Saya telah menginstruksikan Dinas Kesehatan untuk segera membuat call centre (layanan informasi) kalau terjadi hal-hal yang dicurigai,” kata Indah dalam keterangannya kepada media.

Indah juga mengimbau masyarakat Luwu Utara untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, menjaga kebersihan, serta tidak kalah pentingnya mencari tahu informasi, ciri-ciri dan cara pencegahan virus mematikan ini.

“Kami anjurkan juga kepada masyarakat untuk selalu mencuci tangan setelah dan sesudah makan. Segera periksa kesehatan jika ada keluhan seperti demam, batuk dan beberapa ciri lainnya yang sudah kita ketahui,” terangnya.

Bupati Indah sangat berharap agar pemeriksaan yang dilakukan pihak terkait di seluruh Bandara Internasional dan Pelabuhan Internasional di seluruh Indonesia mampu mengidentifikasi lalu lintas orang di bandara dan pelabuhan.

“Intinya, tetap tingkatkan kewaspadaan, cari tahu informasi seputar virus corona, serta kenali ciri-ciri dan cara pencegahannya,” pungkas Indah. (lh/*)

Baca Juga:

Next Post

RSUD Batara Guru Siapkan Ruang Isolasi Antisipasi Pasien Covid-19

Sel Mar 3 , 2020
Lutra, Saorakyat.com–Bupati Lutra, Indah Putri Indriani segera mengambil langkah cepat menginstruksikan Dinas Kesehatan (Diskes) untuk segera membuat call center sebagai wadah bagi masyarakat mendapatkan informasi terkait virus corona. Intruksi tersebut, sekaitan pengumuman Presiden Jokowi adanya dua Warga Negara Indonesia (WNI) positif terinfeksi virus korona-Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) “Saya telah […]