Ingin Melambung, Pemuda Malimbu Tewas Ditabrak Panther

Lutra, Saorakyat.com–Dua orang pemuda, warga Desa Malimbu, mengalami kecalakan lalulintas di jalan Trans Sulawesi, Tarue, Desa Buangin, Sabbang Selatan, Jumat (6/3/) sekitar pukul 15.10 Wita.

Satu dinyatakan tewas di tempat, Marzal (25) warga Desa Malimbu, Sabbang, sementara Wandi dalam kondisi kritis dilarikan ke RS Masamba. Marzal mengalami luka berat sehingga nyawanya tak tertolong.

Kecelakan maut ini terjadi, setelah kendaran motor pemuda ini melaju tinggi dari arah utara ingin melambung mobil. Naas, bertepatan dari arah selatan melaju sebuah mobil mini bus panther. Kecelakan pun tak terhindari.

“Dari saksi di TKP menceritakan, pengendara motor ingin mendahului mobil di depannya. Bersamaan ada mobil dari arah berlawanan. Karena keduanya kecepatan tinggi, kecelakaan tak terhindarkan,” kata anggota Polsek Sabbang Aiptu Gervasius yang ditemui di TKP.

Mobil Panther angkutan umum ini lanjut Gervasius, berpenumpang tiga orang perempuan. Ketiganya sempat syok atas peristiwa yang alami. Namun ketiganya selamat dari tabrakan maut itu.

”Kami masih melakukan pengejaran terhadap sopir tersebut, karena begitu terjadi tabrakan sopir langsung kabur,” ujarnya.

Pantauan di TKP, pada bagian depan mobil panther tersebut ringsek. Begitupun dengan motor pemuda itu. Menurut sejumlah warga, saat terjadi lakalantas itu, salah satu pemuda itu terpental ke atas tenda mobil hingga terjatuh.

Seketika itu, warga berlarian bermaksud menyelamatkan korban, namun sudah tak sadarkan diri hingga menghembuskan nafas terakhir di TKP. Sementara rekannya dilarikan ke Puskemas Sabbang dan selanjutnya di rujuk ke RS Masamba karena dalam keadaan kritis. (ys/*)

Next Post

Satreskrim Polres Luwu Waspadai Spekulan Masker

Sab Mar 7 , 2020
Lutra, Saorakyat.com–Dua orang pemuda, warga Desa Malimbu, mengalami kecalakan lalulintas di jalan Trans Sulawesi, Tarue, Desa Buangin, Sabbang Selatan, Jumat (6/3/) sekitar pukul 15.10 Wita. Satu dinyatakan tewas di tempat, Marzal (25) warga Desa Malimbu, Sabbang, sementara Wandi dalam kondisi kritis dilarikan ke RS Masamba. Marzal mengalami luka berat sehingga […]