Inspirasi Terbaik! 5 Style Kemeja Wanita Motif Dengan Gaya Modis

SAORAKYAT.COM – Benang Jarum dari Buttonscraves kini menawarkan item fashion kemeja motif elegan dan berkelas, yang bisa anda coba nantinya. Beberapa kemeja wanita yang ditawarkan sangat beragam dan tentu memiliki kualitas yang bagus. Yuk, intip berikut beberapa inspirasi style baju kemeja wanita motif dengan tampilan gaya yang modis.

Tampil Modis Dengan Kemeja Motif yang Elegan dan Indah

1. La Bella Estate Basic Shirt

Benang jarum kini menawarkan produk fashion kemeja terbarunya yaitu La Bella Estate Basic Shirt. Kemeja motif ini memiliki desain yang unik, yang mana memiliki kombinasi motif berbuah yang hidup dan ditata dengan indah dalam pola garis-garis klasik pada kemejanya. Kemeja ini menawarkan 2 koleksi warna biru dan hitam.

Kemeja motif ini di desain dengan pola yang santai dan warna runcing, membuat tampilan kemeja ini bergaya yang modis. Anda bisa memadukan kemeja ini dengan bawahan netral seperti pants atau kulot bewarna hitam ataupun putih. Gaya kemeja ini di desain dengan bahu drop off gaya kontemporer bahan popline yang bagus.

2. Aquarielle Goder Shirt

Kemeja yang satu ini adalah kemeja wanita yang didesain berkolaborasi dengan Disney’s The Little Mermaid. Kemeja yang di tampilkan tampak anggun dan menawan ketika pertama kali dipandang. Gaya yang diusung pada kemeja ini perwujudan gaya sejati yang menggabungkan bawah laut yang menakjubkan.

Bisa dilihat dari desain yang mana menggabungkan pola-pola bawah laut yang indah dengan garis-garis klasik yang menawan. Kemeja ini menampilkan hem godet siluet yang melebar dan flowy. Menampilkan kesan mengembang dengan tambahan romansa feminitas yang indah dan rupawan pada desainnya.

3. Aquarielle Crop Shirt

Kemeja ini juga berkolaborasi dengan Disney’s The Little Mermaid. Kemeja dengan desain yang elegan dan berkelas melalui motif-motif yang ditawarkan. Kemeja ini merupakan crop shirt yang menampilkan pola cantik terinspirasi dari keindahan bawah laut, dengan menampilkan siluet cropped, kuk depan berlipit.

READ  Idul Adha 1444 H, Bupati Luwu Minta Masyarakat Mendoakan Almarhum Wakil Bupati, Syukur Bijak

Hal yang menarik pada kemeja motif ini adalan kerah kemeja ini menggunakan kerah mandarin yang memancarkan kesan ceria, dan kewibawaan. Desain kemeja ini menambahkan kancing bukaan depan dengan sentuhan yang menawan. Bahan yang digunakan pada kemeja ini adalah katun polyester yang lembut.

4. Floral Stripes Shirt

Kemeja selanjutnya adalah kemeja wanita yang memiliki desain anggun dan elegan. Kemeja ini menampilkan perpaduan kombinasi pola bunga dan garis yang indah. Sehingga menciptakan desain kemeja motif dengan visual yang menakjubkan. Kemeja ini memiliki 2 warna varian yaitu biru dan hitam.

Kemeja yang dibuat dengan kain mewah kualitas premium yang memiliki tekstur halus dan berkilau. Sehingga menciptakan kenyamanan tersendiri bagi pengguna yang memakainnya. Kemeja dengan Hemline sentuhan modern, yang mengalir dengan anggun pada bagian belakang dengan siluet yang begitu menyanjung.

5. Aquarielle  Shirt With Gathered

Kemeja ini sama berkolaborasi juga dengan Disney’s The Little Mermaid. Yang mana memiliki desain tampilan yang indah dan elegan. Kemeja ini menawarkan tampilan pola yang cantik terinspirasi oleh keindahan bawah laut. Kemeja wanita yang mengkombinasikan setiap detail uniknya kedalamnya.

Kemeja motif ini di desain dengan menampilkan gaya saku rok berkancing tersembunyi, dan kerah kemeja yang menampilkan gaya lebar klasik.

Cek semua koleksi kemeja wanita dari Benang Jarum di sini : https://www.buttonscarves.com/pages/benang-jarum (*/dirman)