Jalani Perawatan di Makassar, 13 Santri Cluster Temboro Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

LUTRA, Saorakyat.com— Juru Bicara (Jubir) Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Luwu Utara (Lutra) kembali mengabarkan situasi wabah corona. Namun kali ini, kabar adanya 13 pasien Covid-19 dari cluster Temboro dinyatakan sembuh.

“Ada 13 santri terkonfirmasi positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh. Kabar ini saya terima langsung dari Tim Surveilans Dinas Kesehatan Pemprov Sulsel siang tadi,” ungkap Jubir Komang Krisna, Senin (18/5/20), di Masamba.

Mengenai alamat dari 13 santri tersebut, Komang mengaku belum diberi informasi oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.

Baca Juga:

“Soal alamat 13 santri, belum ada pemberitahuan. Kami hanya diberitahu bahwa ada 13 santri yang sudah sembuh,” jelasnya.

Dengan penambahan 13 konfirmasi positif yang dinyatakan sembuh, maka akumulasi kasus positif yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 14. Semuanya dari cluster Temboro.

Next Post

Komando Garuda Millenial Sebar 20 Ribu Masker dan 2 Ribu APD di Lutra

Sen Mei 18 , 2020
LUTRA, Saorakyat.com – Juru Bicara (Jubir) Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Luwu Utara (Lutra) kembali mengabarkan situasi wabah corona. Namun kali ini, kabar adanya 13 pasien Covid-19 dari cluster Temboro dinyatakan sembuh. “Ada 13 santri terkonfirmasi positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh. Kabar ini saya terima langsung dari Tim Surveilans Dinas Kesehatan […]