Jalani Rapid Test Covid-19 Wabup Toraja Jawab Melalui Akun Facebook

Toraja, Saorakyat.com–Wakil Bupati (Wabup) Tana Toraja Victor Datuan Batara (VDB) yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19 mengonfirmasi hasil rapid test Covid-19-nya melalui akun facebook, Rabu (15/4/20).

Melansir Info Toraja sebelumnya Victor Datuan Batara melakukan rapid test pada Senin (13/4/20). Sempat menjadi isu di masyarakat, VDB kemudian menjawab pertanyaan salah satu warganet di Forum Politik Facebookers Toraja.

Berikut Info Toraja melansir ulang jawaban Victor Datuan Batara :

“All …kawan2 yg terhormat kemarin dulu setelah pembagian sembako utk para tukang ojek & para sopir di pasar seni saya kebagian utk pemeriksaan Rapid test bersama para muspida,hasil saya positif tapi utk lebih meyakinkan krn saya tdk ada keluhan apapun termasuk batuk tdk, suhu normal,tensi juga sangat bagus sayapun labgsung pemeriksaan lanjutan melalui swab yg diambil kemarin dulu & kemarin & semalam telah dikirim ke mks.

Sebenarx saya akan mengumumkan nanti setelah ada hasil pemeriksaan swab tapi krn kawan2 sudah ribut maka terpaksa saya jawab dimedia yg memposting TS ini.

Utk menjaga hal2 yg tdk didinginkan saya langsung isolasi mandiri termasuk pemeriksaan Rapid test utk semua orang dirumah termasuk sopir & ajudan dimana hasilx semua negatif.

Ok itu kawan2 sabar menunggu hasil pemeriksaan swab saya dari mks mungkin besok atau lusah sudah bisa ada hasilx.

Yg terakhir kita semua pasti tdk ada yg mau terpapar virus corona ini oleh karena itu jgn dijadikan bahan Bulian 🙏🙏.

Jaga kesehatan & bantu saudara2 kita yg membutuhkan uluran tangan kita bukan malah memposting kebencian …🙏🙏.”

Setelah dikonfirmasi langsung Info Toraja, Wakil Bupati Toraja, Victor Datuan Batara mengakui bahwa benar akun beliau yang menjawab pertanyaan tersebut di FPFT. (jp/as)

Next Post

Positif Covid-19 di Indonesia Mencapai 5.136, Sulsel 42 Pasien Sembuh

Rab Apr 15 , 2020
Toraja, Saorakyat.com–Wakil Bupati (Wabup) Tana Toraja Victor Datuan Batara (VDB) yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19 mengonfirmasi hasil rapid test Covid-19-nya melalui akun facebook, Rabu (15/4/20). Melansir Info Toraja sebelumnya Victor Datuan Batara melakukan rapid test pada Senin (13/4/20). Sempat menjadi isu di masyarakat, VDB kemudian menjawab pertanyaan salah satu […]