Kapolres Lutra Gowes Bersama Personilnya

Lutra, Saorakyat.com- Personil Polres Lutra, terus berupaya hadir di tengah masyarakat. Tak hanya dalam tugasnya, namun membudayakan bersepeda santai untuk menyapa masyarakat setiap akhir pekan.

Sabtu (1/2/2020), kegiatan gowes (bersepeda-mengayun-red) kali ini dengan jarak tempuh 40 KM melalui rute, star di rumah jabatan (rujab) Kapolres Lutra, Masamba menuju Desa Patimang, Kecamatan Malangke.

Gowes pertama, diawali oleh Kapolres Lutra, AKBP Agung Danargito, lalu disusul Wakapolres Kompol H. Amir Majid, kemudian para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan peserta lainnya.

“Gowes ini dilakukan sekali sepekan, untuk menyapa warga serta meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat,” sebut Kapolres Lutra, melalui Kasubag Humasnya, Aiptu Muh.Latief

Dikatakan Latief, kegiatan seperti ini sekaligus membangun solidaritas internal Polres Lutra. Sehingga tercipta proses reformasi untuk perbaikan kinerja Polri.

“Jadi kita juga menyapa masyarakat, refresing, olahraga dan juga sebagai bentuk patroli rutin untuk memantau segala sesuatu terkait Kantibmas, ” sebutnya. (yus)

Next Post

Baloli Jadi Pilot Inkubasi Inovasi Desa

Ming Feb 2 , 2020
Lutra, Saorakyat.com- Personil Polres Lutra, terus berupaya hadir di tengah masyarakat. Tak hanya dalam tugasnya, namun membudayakan bersepeda santai untuk menyapa masyarakat setiap akhir pekan. Sabtu (1/2/2020), kegiatan gowes (bersepeda-mengayun-red) kali ini dengan jarak tempuh 40 KM melalui rute, star di rumah jabatan (rujab) Kapolres Lutra, Masamba menuju Desa Patimang, […]