Kapolres – Pabung Silaturahmi Kajari

LUTRA, Saorakyat.com – Kepolisian Resort (Polres) Luwu Utara bersama Perwira Penghubung Mayor Arm Syafaruddin mengunjungi Kejaksaan Negeri Luwu Utara. Hal itu dilakukan untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara penegak hokum di Kabupaten Luwu Utara, Senin (20/1/2020)
Kedatangan orang nomor satu di Polres dan Kodim 1403 Sawerigading di Kejaksaan Negeri Luwu Utara diterima langsung Kajari Lutra, Indawan Kuswadi, SH, MH.
”Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolres dan Pabung untuk tingkatkan sinergitas dan saling mengenal kebih dekat lagi dan memudahkan untuk kordinasi dalam segala hal di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara ini,”ucap Indawan.
Sementara itu Kapolres Lutra, AKBP Agung Danargito juga berterimakasih kepada Kejari Lutra Indawan Kuswadi yang telah menerima kunjungan ini.
Oleh sebab itu, hubungan baik yang terjalin selama ini hendaknya terus berlangsung hingga masa yang akan datang, demi kemajuan daerah. Itulah sebabnya, kami dengan Pabung datang menyambangi kantor Kejari Lutra dalam rangka silaturahmi dengan Pak Kajari beserta jajarannya.
“Harapan kita semua betah bertugas di Bumi Lamaranginang ini, dan kita anggaplah Luwu Utara ini sebagai kampung kita sendiri, untuk menjaga situasi tetap aman, kondusif jelang Pilkada Lutra 23 September 2020 kedepan,” tukasnya.(yustus)

Next Post

Kapolsek Sabbang Nasehati Siswa

Sen Jan 20 , 2020
LUTRA, Saorakyat.com – Kepolisian Resort (Polres) Luwu Utara bersama Perwira Penghubung Mayor Arm Syafaruddin mengunjungi Kejaksaan Negeri Luwu Utara. Hal itu dilakukan untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara penegak hokum di Kabupaten Luwu Utara, Senin (20/1/2020) Kedatangan orang nomor satu di Polres dan Kodim 1403 Sawerigading di Kejaksaan Negeri […]