Kasat Pol-PP Makassar dan Istrinya Terpapar Covid-19

Kepala Satpol PP Makassar Iman Hud / [Foto: Istimewa]

Makassar, Saorakyat.comKepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat-Pol PP) Kota Makassar Iman Hud mengabarkan dirinya terpapar Covid-19 setelah menjalani tes swab.

Iman mengatakan, istrinya juga terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga harus menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kabar tersebut disampaikan Iman di Grup WhatsApp dan berharap segera sembuh. Agar bisa kembali menjalankan tugas. Ia pun mengimbau kepada warga agar terus disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes)

“Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakatuh, perlu kami sampaikan bahwa hasil swab kami dan istri positif Covid-19 dan saat ini isolasi mandiri di rumah. Mohon doanya untuk kesembuhan kami….Wassalaamu Alaikum WarahmatullaahiWabarakatuh…,” tulis Iman di Grup WhatsApp, Sabtu (19/12/20) melansir SuaraSulsel.id

Info grafis: –Kemenkes RI–

Sehari sebelumnya, Jumat (18/12/20) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah berharap seluruh bupati dan wali kota se-Sulsel bekerjasama dengan seluruh struktur di pemerintahan.

Mulai dari camat, lurah hingga kepala desa melaksanakan prokes di masyarakat. Utamanya memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

“Kami meminta bupati dan wali kota memanfaatkan seluruh camat, lurah, dan kepala desa untuk betul-betul melakukan prokes jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 masa Pandemi Covid-19,” kata Nurdin pada rapat Forkompinda Provinsi Sulsel jelang Nataru 2021, Jumat, (18/12/20)

Gubernur juga mengimbau agar bupati dan wali kota memberikan instruksi kepada masyarakatnya untuk tidak merayakan tahun baru 2021 di Makassar agar menghindari meluasnya penyebaran virus.

“Ini juga kita harus antisipasi libur panjang karena tempat-tempat wisata, teman-teman semua ini harus menjadi perhatian khusus dari kita semua,” tegas Nurdin

Tidak kalah penting, kata Nurdin, agar seluruh kepala daerah dan pihak terkait menyiapkan diri untuk menghadapi cuaca ekstrem di akhir tahun dan awal tahun 2021.

“Bagaimana kesiapan kita semua untuk menyediakan diri menghadapi musim hujan yang cukup tinggi ini,” sebutnya.(rd/*)

Next Post

Banjir Kolaka Utara Rusak 749 Rumah di 3 Kecamatan

Ming Des 20 , 2020
Kepala Satpol PP Makassar Iman Hud / [Foto: Istimewa] Makassar, Saorakyat.com—Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat-Pol PP) Kota Makassar Iman Hud mengabarkan dirinya terpapar Covid-19 setelah menjalani tes swab. Iman mengatakan, istrinya juga terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Kabar tersebut disampaikan Iman di Grup WhatsApp […]
Customized Social Media Icons from Acurax Digital Marketing Agency
Visit Us On FacebookVisit Us On PinterestVisit Us On InstagramVisit Us On YoutubeVisit Us On TwitterVisit Us On LinkedinCheck Our Feed