Kasus Baru, Perawat di RS Sorowako Terkonfirmasi Positif Covid-19

Masdin, Juru Bicara GTPP Covid-19 Lutim

LUTIM, Saorakyat.com— Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur merilis data perkembangan virus corona per Selasa (28/4/20).

Dalam rilis data tersebut, terdapat satu (1) kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19. Dia seorang perawat yang bekerja di RS. Inco Awal Bros Sorowako.

“Iya benar, ada kasus baru satu positif Covid-19, yang bersangkutan salah satu perawat di RS. Inco Sorowako,” terang Juru Bicara GTPP Covid-19 Lutim Masdin.

  • Baca Juga:

Masdin menambahkan, kasus terkonfirmasi ini berdasarkan hasil swab yang dilakukan oleh pihak RS. Inco Awal Bros Sorowako. Rencananya pasien ini akan diisolasi di RS Awal Bros Soroako.

Dengan demikian, kasus positif Covid-19 di Lutim sudah tercatat dua orang. Namun satu orang sudah dinyatakan sembuh. Satu lagi adalah kasus baru yang kini dalam penanganan medis.

Selain itu, tercatat dua Pasien Dalam Pemantuan (PDP) meninggal dunia. Namun belakangan pasien tersebut dinyatakan negatif Covid-19. Tercatat pula sebanyak 288 ODP dan PDP sebanyak 23 orang. (rls/jp/*)

Next Post

Dampak Pandemi Covid-19, Pemkab Luwu Segera Kucurkan JPS

Rab Apr 29 , 2020
Masdin, Juru Bicara GTPP Covid-19 Lutim LUTIM, Saorakyat.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur merilis data perkembangan virus corona per Selasa (28/4/20). Dalam rilis data tersebut, terdapat satu (1) kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19. Dia seorang perawat yang bekerja di RS. Inco Awal Bros Sorowako. […]