Kasus Positif Covid-19 di Lutim Bertambah Menjadi 11 Orang Terjangkit

LUTIM, Saorakyat.com–Kasus positif Covid-19 di Luwu Timur per Jumat (1/5/20) bertambah sembilan (9) orang. Sehingga akumulasinya sudah mencapai 11 orang terjangkit wabah corona.

“Dari laporan test PCR Swab yang kami terima ada sembilan (9) orang yang dinyatakan positif Covid-19. Jadi total saat ini ada 11 orang.” kata Jubir tim GTPP Covid-19 Luwu Timur Masdin kepada wartawan.

Baca Juga:

Masdin menjelaskan, pasien positif corona ini dua (2) orang dari Kecamatan Wotu, selebihnya Kecamatan Nuha dan Towuti.

Masdin berharap seluruh warga Lutim berdoa agar hasil Swab yang akan menyusul berikutnya hasilnya negatif.

“Mohon warga tetap mematuhi anjuran pemerintah, setidaknya patuhi Maklumat yang sudah dikeluarkan Pemkab Luwu, karena maklumat itu bertujuan untuk menyelamatkan warga dari terjangkitnya virus corona,” kata Masdin.

Hanya jeda beberapa hari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur merilis data perkembangan virus corona per Selasa (28/4/20) terhadap satu (1) kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 seorang perawat yang bekerja di RS. Inco Awal Bros Sorowako.

Dengan begitu, peningkatan sebaran kasus posotif Covid-19 di Lutim terbilang cepat. Meski Pemkab Lutim sejurus langkah pecegahan dilakukan.(jp/as)

Next Post

Empat Daerah di Tana Luwu Tak Lapor Penyesuaian APBD Disanksi Menteri Keuangan

Jum Mei 1 , 2020
LUTIM, Saorakyat.com–Kasus positif Covid-19 di Luwu Timur per Jumat (1/5/20) bertambah sembilan (9) orang. Sehingga akumulasinya sudah mencapai 11 orang terjangkit wabah corona. “Dari laporan test PCR Swab yang kami terima ada sembilan (9) orang yang dinyatakan positif Covid-19. Jadi total saat ini ada 11 orang.” kata Jubir tim GTPP […]