Kasus Positif Covid-19 di Lutra Terus Bertambah

LUTRA, Saorakyat.comKasus konfirmasi positif Covid-19 di Luwu Utara (Lutra) bertambah lagi. Kini, dua orang lagi warga Masamba dinyatakan posotif corona. Sehingga akumulasi postif Covid-19 di Lutra sudah 35 orang.

“Dua kasus positif ini terjadi, karena adanya penularan dari kasus positif sebelumnya (suami) ke isteri dan anaknya,” ungkap Juru Bicara Pemkab Lutra Percepatan Penanganan Covid-19, Komang Krisna, Selasa (19/5/20), di Masamba.

Dua orang ini, terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil uji RT-PCR di BBLK Makassar.

Baca Juga:

“Total kasus positif Covid-19 di Lutra sebanyak 35 orang, dengan 14 di antaranya telah dinyatakan,” kata dia.

Hingga Selasa 19 Mei 2020, Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Lutra sebanyak 192 orang. 190 orang selesai pemantauan dan dua (2) orang masih dalam proses pemantauan.

Untuk pasien dalam pengawasan (PDP), sampai saat ini berjumlah 25 orang. 23 orang dinyatakan sehat, satu (1) orang masih dirawat, dan satu (1) orang meninggal. Kasus konfirmasi positif sebanyak 35 orang, dan 14 orang sudah dinyatakan sembuh. (rls/as)

Next Post

Kurva Positif Covid-19 di Lutim Terus Meningkat, Sudah 65 Terjangkit

Rab Mei 20 , 2020
LUTRA, Saorakyat.com—Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Luwu Utara (Lutra) bertambah lagi. Kini, dua orang lagi warga Masamba dinyatakan posotif corona. Sehingga akumulasi postif Covid-19 di Lutra sudah 35 orang. “Dua kasus positif ini terjadi, karena adanya penularan dari kasus positif sebelumnya (suami) ke isteri dan anaknya,” ungkap Juru Bicara Pemkab […]