Kementerian PUPR Resmi Serahkan Asset ke Pemda Lutra

Lutra, Saorakyat.com – Kementerian PUPR RI, Dirjen Cipta Karya secara hibah menyerahkan Barang Milik Negara (BMN), berupa rumah nelayan di Pengkajoang, Malangke Barat, Lutra, Kamis (6/2/2020)

Penyerahan itu ditandai dengan ditekennya Bupati Lutra Hj. Indah Putri  Indriani berita acara serah terima. Dengan demikian, asset tersebut resmi menjadi asset Pemerintah Kabupaten Lutra.

Serah terima hibah Barang Milik Negara (BMN) tersebut, diserahkan oleh Kasi pengelolah wilayah dua Direktorat Rumah Khusus, Kementrian PUPR RI,  Triwi Umi Martati.

“Rumah nelayan di Malangke Barat iti sudah resmi asset Pemda Lutra. Bupati sudah teken dan terima surat serah terimanya,” ujar Kasubag Dokumentasi pimpinan Setda Lutra, Saraswati, S.I. Kom di Kantor Bupati Lutra.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Indah Putri Indriani membenarkan penyerahan barang hibah tersebut dari pemerintah pusat.

“Kita patut syukuri dengan harapan upaya pemenuhan nelayan dapat ditingkatkan, dan dengan penandatanganan ini, berarti kelengkapan secara administrasi sudah terpenuhi,” pungkas Indah Putri. (yus/*)

Next Post

Personil Polres Lutra Dites Psikologi

Jum Feb 7 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Kementerian PUPR RI, Dirjen Cipta Karya secara hibah menyerahkan Barang Milik Negara (BMN), berupa rumah nelayan di Pengkajoang, Malangke Barat, Lutra, Kamis (6/2/2020) Penyerahan itu ditandai dengan ditekennya Bupati Lutra Hj. Indah Putri  Indriani berita acara serah terima. Dengan demikian, asset tersebut resmi menjadi asset Pemerintah Kabupaten […]