KPU Lutra Segera Lantik 75 Anggota PPK

Lutra, Saorakyat.com – KPU Kabupaten Lutra akan segera melantik 75 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dijadwalkan tanggal 29 Februari 2020 mendatang.

“Kita segera lantik, karena tak ada tanggapan masyarakat mengenai anggota PPK yang terpilih,” kata Komisioner KPU Lutra Divisi Parmas dan SDM, Rahmat pada media ini, Rabu (26/2) petang tadi.

Rahmat mengatakan dari 15 Kecamatan yang ada Kabupaten Lutra, ada anggota PPK terpilih dari Kecamatan Baebunta Selatan atas nama Narbiana mengundurkan diri. Alasannya pekerjaan padat, maka digantikan nomor urut berikutnya yakni Fatria Almukarramah.

Lanjut Rahmat, dari Kecamatan Masamba atas nama Andi Anna Aqhi Pratama P, alasan untuk melanjutkan pendidikan S2 dan digantikan Nur Aisa Tahir.

“Calon PPK terpilih sebanyak lima orang perkecamatan berdasar ranking-satu sampai lima,” tutup Rahmat (ys/*)

Next Post

Lima Bencana Alam Paling Dahsyat dan Mematikan di Dunia, Apa Saja?

Rab Feb 26 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – KPU Kabupaten Lutra akan segera melantik 75 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dijadwalkan tanggal 29 Februari 2020 mendatang. “Kita segera lantik, karena tak ada tanggapan masyarakat mengenai anggota PPK yang terpilih,” kata Komisioner KPU Lutra Divisi Parmas dan SDM, Rahmat pada media ini, Rabu (26/2) petang tadi. […]