KPU Lutra Upacara Peringatan HKN

LUTRA, Saorakyat.com – Komisi Pemilihan Umum Luwu Utara (KPU Lutra) hari ini, Jumat(17/1/2020)pagi di halaman kantor KPU melaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional(HKN).

“Upacara diikuti oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Lutra. Upacara Hari Kesadaran Nasional(HKN) ini sebagai wujud loyalitas dan kedisiplinan terhadap bangsa kita, untuk itu kehadiran kita semua dalam mengikuti upacara ini merupakan bentu loyalitas kepada bangsa yang kita cintai,”sebut Ketua KPU Lutra H.Syamsul Bachri dalam arahannya memimpin upcara HKN.

Jalannya upacara HKN yang kali ini menjadi Inspektur Upacara adalah Ketua KPU Lutra Syamsul Bachri dalam amanatnya mengatakan, sebagai ASN perlu membangun suatu restorasi pembaharuan pelayanan di kantor KPU Lutra ini yakni pelayanan prima dan mengutamakan kepentingan Negara(Kabupaten) dan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

Untuk itu, menurut Ketua KPU Lutra diperlukan kerja sama yang baik untuk ke independenan kita sebagai Keluarga Besar penyelenggara pemilu untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

Syamsul Bachri mengaku cukup senang dan bangga upacara peringatan ini dapat diikuti oleh seluruh keluarga besar KPU Lutra. “Para staf KPU pun akhirnya belajar kembali menjadi petugas dan peserta upacara. Mereka pun juga kembali memaknai dan merefleksikan arti penting Kesadaran Nasional, kesadaran para ASN bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” papar Syamsul Bachri.(yus)

Next Post

Pabung 1403 Sawerigading Himbau ASN Netral Dalam Pilkada

Sab Jan 18 , 2020
LUTRA, Saorakyat.com – Komisi Pemilihan Umum Luwu Utara (KPU Lutra) hari ini, Jumat(17/1/2020)pagi di halaman kantor KPU melaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional(HKN). “Upacara diikuti oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Lutra. Upacara Hari Kesadaran Nasional(HKN) ini sebagai wujud loyalitas dan kedisiplinan terhadap bangsa kita, untuk itu kehadiran kita semua dalam […]