Kurva Positif Covid-19 di Lutim Terus Meningkat, Sudah 65 Terjangkit

LUTIM, Saorakyat.com–Seiring waktu, kurva sebaran wabah Covid-19 di Luwu Timur (Lutim) meningkat. Per Selasa (19/5/20) ada penambahan kasus baru terkonfirmasi positif sebanyak sembilan (9). Di balik itu, ada dua (2) pasien dinyatakan sembuh dari corona.

K9ekinian di Lutim, akumulasi pasien sembuh sebanyak 8 orang, sedangkan positif Covid-19 di berjumlah 65 orang.

Hal tersebut diketahui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lutim
setelah menerima hasil swab dari BBLK Makassar dan Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Selasa (19/5/20).

Baca Juga:

“Sembilan kasus baru tersebut tersebar di Kecamatan Wotu dua (2) orang, Malili satu (1) orang, Nuha lima (5)orang, dan Towuti satu (1) orang,” ujar Jubir Tim GTPP Lutim, Masdin.

Masdin melanjutkan, dua (2) orang yang dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19 semua berasal dari Kecamatan Wotu.

“Alhamdulillah, setelah menjalani karantina dan proses penyembuhan, hasil swabnya menunjukkan negatif Covid-19,” ungkap Masdin.

Masdin mengatakan, selain upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini, pun membutuhkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk bersama melawan Covid-19, dengan senantiasa mengikuti himbauan pemerintah dan senantiasa menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Kita bersama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan pasien Covid-19 bisa segera disembuhkan,” imbuh Masdin (ikp/kmf/as)

Next Post

115 Kepala Keluarga di Desa Mario Terima BLT-DD

Rab Mei 20 , 2020
LUTIM, Saorakyat.com–Seiring waktu, kurva sebaran wabah Covid-19 di Luwu Timur (Lutim) meningkat. Per Selasa (19/5/20) ada penambahan kasus baru terkonfirmasi positif sebanyak sembilan (9). Di balik itu, ada dua (2) pasien dinyatakan sembuh dari corona. K9ekinian di Lutim, akumulasi pasien sembuh sebanyak 8 orang, sedangkan positif Covid-19 di berjumlah 65 […]